PosBelitung/

HUT ke 2

ICI Belitong Promosi Wisata

Merayakan HUT ke-2, ICI Belitung mengunjungi obyek wisata daerah. TUjuannya, untuk ikut serta mempromosikan pariwisata belitung.

ICI Belitong Promosi Wisata
Pos Belitung/ist
Anggota ICI Belitong berfoto bersama di Pulau Lengkuas saat merayakan ulang tahun ICI Belitong ke-2, Sabtu (16/5/2015). 

Citizen Reporter
Irsan Perlindungan, Anggota ICI Belitong

POSBELITUNG.COM, TANJUNGPANDAN - Sebanyak 33 anggota Inter Club Indonesia (ICI) Regional Belitong
mengunjungi Pulau Lengkuas, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Sabtu (9/5/2015) pagi. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ICI Belitong yang ke-2.

Keberangkatan dimulai dari Pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput dengan menggunakan satu buah perahu. Sesampainya di Pulau Lengkuas, para anggota yang terdiri dari internisti dan internonal ini menggelar
sejumlah kegiatan. Di antaranya pemotongan kue ulang tahun, lomba tarik tambang, sampai membentuk tulisan dari rangkaian tubuh para anggota ICI Belitong. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan makan siang
bersama.

“Pada tahun pertama ICI Belitong merayakan momen ulang tahun dengan menggelar turnamen futsal, tahun ini kita mengunjungi obyek wisata, termasuk di antaranya sembilan orang anggota asal Belitung Timur,” kata Irsan, anggota ICI Belitong.

Secara keorganisasian, ICI Belitong telah berstatus regional dalam organisasi resmi supporter Inter Milan di Indonesia. Jumlah anggotanya saat ini mencapai 80 orang dan saling berkomunikasi dengan para internesi dari daerah lain.

“Karena itu perayaan ulang tahun ke-2 di Pulau Lengkuas sekaligus upaya kami untuk ikut mempromosikan Belitung sebagai daerah wisata,” kata Irsan.

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: edy yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help