PosBelitung/

Peringatan Hari Ibu

PKS Belitung Bagi-bagi Cinderamata Khusus Perempuan

Ibu adalah madarasatul ula (madrasah pertama) dalam membentuk karakter keluarga yang merupakan basis kebangkitan sebuah bangsa.

PKS Belitung Bagi-bagi Cinderamata Khusus Perempuan
pksbelitung.blogspot.com
Ilustrasi

Citizen Reporter
Aliyani

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kabupaten Belitung

POS BELITUNG.COM, BELITUNG - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kabupaten Belitung memanfaatkan momen hari ibu tanggal 22 Desember 2015, dengan membagikan cinderamata kepada para warga khususnya ibu-ibu.

Kegiaatan difokuskan di beberapa titik di perempatan lampu merah. Yaitu Jalan Sudirman Pangkallalang, dan Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan ucapan selamat kepada para ibu, sekaligus membagikan cinderamata sebagai bentuk ungkapan kasih sayang atas jasa para ibu yang telah berperan besar dalam sebuah keluarga.

Ibu adalah madarasatul ula (madrasah pertama) dalam membentuk karakter keluarga yang merupakan basis kebangkitan sebuah bangsa.

Oleh karena itulah sebagai basis sebuah bangsa maka Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, PKS peduli untuk mendorong terwujudnya karakter keluarga yang mengedepankan nilai nilai kebaikan dan akhlakul karimah.

Hal itu hanya akan terwujud manakala ibu sebagai komponen yang penting dalam keluarga, bisa menempatkan dan memahami posisinya untuk mendidik anak anaknya dengan baik.

Sudah sepatutnya kita semua menghargai dan membalas jasa para ibu kita selama ini karena dengan kasih sayang dan ketelatenannyalah kita semua bisa sukses menggapai semua cita cita kita pada hari ini.

Buat para ibu kami ucapkan Selamat Hari Ibu. Semoga Allah SWT membalas jasa jasanya dengan pahala yang berlipat ganda. (*/vid)


Penulis: Novita
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help