PosBelitung/

La Begado Resto, Menikmati Kuliner dengan Suasana Berbeda

Mau menikmati kuliner Belitong maupun makanan dan minuman dari luar, dengan suasana pemandangan yang berbeda dan menarik?

La Begado Resto, Menikmati Kuliner dengan Suasana Berbeda
IST
Risoles. 

TANJUNGPANDAN, POS BELITUNG - Mau menikmati kuliner Belitong maupun makanan dan minuman dari luar, dengan suasana pemandangan yang berbeda dan menarik?

La Begado Resto di Jalan Jenderal Sudirman No 89 Kelurahan Pangkalalang, bisa menjadi pilihan dan dijamin bakal ketagihan, sesuai konsep La Begado Resto terbuka, nyaman dan mengasyikan.

"Semua kalangan bisa datang kesini. Sengaja tempatnya didesain terbuka agar pengunjung bisa menikmati suasana," sebut Made, pemilik sekaligus pengelola La Begado Resto, kepada Pos Belitung, Minggu (10/1).

La Begado kata Made sudah beroperasi sejak pertengahan Desember 2015 lalu. Konsepnya, selain menyajikan masakan dan minuman khas Belitong, ada juga kudapan atau penganan dari luar Belitong.

"Di depan ini kami sediakan petak jajanan lain yang bisa dijadikan alternatif pengunjung. Silahkan mencoba berbagai menu spesial disini," ujar Made.

Berbagai keunggulan diberikan jika pengunjung datang kesini.

Disebutkan Made diantaranya berbagai menu yang memanjakan lidah dengan harga terjangkau.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas wifi gratis serta kenyamanan memarkirkan kendaraan, karena tersedia tempat parkir yang luas.

"Dijamin tak menguras kantong pengunjung. Disini juga sangat cocok untuk anak anak muda yang suka berkumpul, nongkrong menikmati kopi dan kudapan ringan. Dijamin serulah, apalagi ramai ramai kesini," papar Made.

Sudirman Norman penyokong La Begado Resto menambahkan, berbagai fasilitas resto akan terus dilengkapi.

Bahkan dalam waktu dekat, sebuah layar besar akan dipasang untuk memanjakan para pencinta sepakbola.

"Kan ada event besar beberapa waktu lagi. Nanti disini bisa nonton bareng," sebut pria yang akrab disapa Dulen ini.

Dari semua keunggulan yang ada Dulen menjelaskan keinginan terbesar membangun resto ini untuk mendukung dalam pengembangan sektor pariwisata di Belitung.

"Jadi ada alternatif tempat makan yang bernuansa pariwisata lain, inilah tempatnya. Semoga resto ini bisa diterima masyarakat Belitung dan wisatawan dari luar," papar Dulen (*/bev)

Penulis: rusmiadi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help