PosBelitung/

Sajian Mie Instan Mirip Dengan Kemasannya di Serekap Belitung,

Mie instan disajikan mirip seperti apa yang ditampilkan di kemasannya. Sajian ini menjadi menu utama Serekap.

Sajian Mie Instan Mirip Dengan Kemasannya di Serekap Belitung,
Pos Belitung/Novita
Sajian Mie Instan di Serekap, mirim yang ada di kemasannya 

POSBELITUNG.COM, TANJUNGPANDAN - Menikmati mie instan bisa saja dilakukan di rumah. Tapi di kedai yang satu, sajian mie instan berbeda.

Di Serekap (Serasi dan Lengkap) mie instan disajikan mirip seperti apa yang ditampilkan di kemasannya. Sajian ini menjadi menu utama Serekap yang terletak di Jalan Raya Sijuk Tanjungpandan (tak jauh dari Polres Belitung).

BACA: Yuk Cari Tahu Karakter Teman Lewat Gaya Selfie-nya

"Sajiannya persis seperti gambar yang ada di bungkusnya. Misalnya mie goreng pedas, di kemasannya pakai irisan ayam goreng, di sini juga pakai. Ada yang pakai udang (di kemsannya--red), pakai udang juga," kata pemilik Serekap, Etrie Aginta Primarany kepada posbelitung.com, Rabu (13/1/2016).

Sementara ini, kata Etrie, pihaknya baru menyediakan lima macam mie instan dari satu merk. Perempuan berambut panjang ini membuka Serekap dengan menu utama sajian mie instan sama seperti di kemasannya, karena ingin sesuatu yang berbeda.

Etrie mengatakan sebenarnya menu yang disajikan hampir sama seperti yang ada di kedai STMJ. Namun Serekap memiliki tempat dengan tampilan yang cozy dan mencerminkan anak muda. Bahkan para pelanggan menyebutkan bahwa tempatnya adem dan nyaman.

Di Serekap menyajikan menu-menu lain selain mie instan, seperti ayam goreng komplit, nasi goreng, aneka roti bakar, kentang goreng, dan sebagainya. Sementara pilihan minumannya juga beragam, seperti milo on top, flavoured lemon, hot ovaltine, lemon tea, aneka jus dan sebagainya.

BACA: Menelisik Jejak Hantu di Pantai Tapak Antu

"Menu seperti di STMJ, tapi tampilan (tempat--red) lebih cozy dan anak muda. Ada wifi, toilet, tempat mengecas handphone. Kami bikin supaya orang betah di sini," katanya.

Soal harga menu, tak perlu khawatir. Harganya standar dan cocok dengan kantong anak muda.

Etrie mengatakan meski baru satu bulan dibuka, namun Serekap telah memiliki banyak langganan. Baik dari kalangan muda maupun keluarga.

"Biasanya, pertama mereka minta bungkusnya. Katanya mau lihat, untuk difoto dan di-share. Mereka samaain (sajian mie dan kemasannya--red) dan difoto," kata Etrie seraya tertawa.

BACA: Mega Bintang Real Madrid Foto Setengah Bugil Bareng Model Brasil

Penasaran? Datang saja ke tempat yang setiap harinya buka mulai jam 17.00 WIB ini. 

Penulis: Novita
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help