Silahkan Coba, Enam Cara Menghilangkan Jerawat Hanya 12 Jam

Jerawat juga bisa dipicu oleh pemakaian produk kosmetik yang mengandung minyak dan wewangian.

Silahkan Coba, Enam Cara Menghilangkan Jerawat Hanya 12 Jam
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

POSBELITUNG.COM - Menurut Unit Pelayanan di National Library of Medicine and National Institutes of Health, Amerika Serikat, penyebab timbulnya jerawat dapat disebabkan berbagai faktor internal dan eksternal seperti sikulus haid dan stres.

Jerawat juga bisa dipicu oleh pemakaian produk kosmetik yang mengandung minyak dan wewangian.

Parahnya, jerawat tersebut dapat merusak kulit Anda dengan cara meninggalkan bekas menghitam, pori-pori yang semakin besar yang disusul dengan produksi minyak berlebih yang memicu bakteri serta kekeringan partikel sel kulit.

Dilansir oleh HealthyFoodAdvice, ternyata cara menghilangkan jerawat dalam waktu 12 jam saja bukanlah hal yang mustahil.

Asalkan, Anda menerapkan cara yang tepat dan sehat. Perawatan cara menghilangkan jerawat dalam waktu 12 jam diharapkan dapat memberikan hasil yang berbeda.

Langkah pertama

Minum banyak air sepanjang hari tersebut. Pasalnya, air bantu mencegah membengkaknya jerawat yang disebabkan oleh peradangan bakteri dan racun.

Air juga dapat membersihkan kulit sekaligus membantu melembutkan kulit wajah dengan cara menghidrasinya.

Ketika kulit sudah lebih lembut, maka risiko partikel kulit yang membesar dan berdampak pada pori-pori wajah akan diminimalisasi.

Langkah kedua

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help