PosBelitung/

Libur Panjang

Lezat! Yuk Cicipi Tiga Menu Baru di Pondok Kelapa Resto Belitung

Ketiga menu tersebut adalah kepiting soka goreng tepung, kepiting soka telur asin, dan nasi goreng gokil (goyang kikil).

Lezat! Yuk Cicipi Tiga Menu Baru di Pondok Kelapa Resto Belitung
Posbelitung.com/Novita
Seorang pegawai Pondok Kelapa Resto menunjukkan standing banner yang berisi informasi tentang menu-menu baru di Pondok Kelapa Resto, Rabu (4/5). Posbelitung.com/Novita 

Laporan wartawan Pos Belitung, Novita

POS BELITUNG.COM, BELITUNG -- Pondok Kelapa Resto yang terletak di Jalan Air Saga (sebelum Jembatan Kubu), Desa Air Saga kembali mengeluarkan sejumlah menu baru. Di bulan Mei 2016 ini, ada tiga menu baru yang mulai dipasarkan.

Ketiga menu tersebut adalah kepiting soka goreng tepung, kepiting soka telur asin, dan nasi goreng gokil (goyang kikil).

Penanggungjawab Pondok Kelapa Resto, Henry Sukma mengemukakan Pondok Kelapa Resto selalu mengembangkan menu baru dan ingin menjadi salah satu restoran yang kreatif. Salah satunya adalah merilis menu baru setiap bulannya.

"Dari tiga menu baru ini kami berharap bisa pas dengan seleranya masyarakat Belitung. Kami sudah sesuaikan dengan taste (rasa--red)dan selera masyarakat sini. Insyaallah makanan itu bisa diterima di sini," kata Henry kepada posbelitung.com, Rabu (4/5).

Menurut Henry sebelum mengeluarkan menu-menu baru, pihaknya melakukan survei dulu dan menyesuaikan dengan pangsa pasar yang ada. Pondok Kelapa Resto, kata Henry, juga ingin menjadi yang pertama dalam hal perkembangan menu. Oleh sebab itu mereka produktif dalam menciptakan menu-menu baru.

Selain itu, Pondok Kelapa Resto juga didukung oleh chef yang cakap.

"Insyaallah menu yang kami sajikan halal dan memakai bahan-bahan lokal yang ada di sini," kata Henry. (Vid)

Penulis: Novita
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help