PosBelitung/

Serem, Ada Potongan Kaki Perempuan di Sukabumi

Menurutnya, pihaknya sudah menugaskan anggotanya untuk melakukan pemeriksaan kebenaran laporan tersebut.

Serem, Ada Potongan Kaki Perempuan di Sukabumi
Istimewa
Ilustrasi mutilasi. 

POSBELITUNG.COM, SUKABUMI - Jajaran Polres Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, menyelidiki penemuan potongan kaki manusia yang terdampar di Muara Cikaso Kecamatan Cibitung.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan mengumpulkan data terkait penemuan potongan kaki manusia tersebut," kata Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib, di Sukabumi, Kamis.

Menurutnya, pihaknya sudah menugaskan anggotanya untuk melakukan pemeriksaan kebenaran laporan tersebut.

Informasinya, potongan kaki yang panjangnya hingga pangkal paha itu ditemukan oleh warga Desa/Kecamatan Cibitung yang tengah mencari udang di sekitar muara.

"Kami belum bisa pastikan, mohon beri waktu kami untuk menyelidiki adanya informasi tersebut," ujar Ngajib yang baru satu hari menjabat Kapolres Sukabumi.

Salah seorang tokoh pemuda Pajampangan Maulan Yusuf mengatakan, potongan kaki hingga pangkal paha itu, pertama kali ditemukan oleh dua warga yang tengah mencari udang di sekitar aliran Sungai Muara Cikaso pada Rabu (4/5/2016).

Berdasarkan keterangan warga, potongan kaki itu milik seorang wanita, karena pada kuku kaki sebelah kiri terdapat cat kuku atau kutek. Tapi, karena kedua warga itu khawatir, mereka malah menguburnya.

Namun, baru pada hari ini yakni Kamis (5/5/2016) penemu kaki itu melaporkan kepada sesepuh desa yang dilanjutkan kepada pihak kepolisian.

Menurut salah seorang polisi yang melakukan penyelikan, hingga kini pihaknya masih mencari sisa potongan tubuh lainnya.

"Kami berharap polisi bisa mengungkap kasus temuan potongan tubuh manusia ini. Bahkan sampai sekarang, potongan kaki itu masih terkubur di sekitar muara," katanya lagi. (Antara)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help