Bupati Bangka Selatan Dulu Sekolahnya Naik Sepeda, Ini Ceritanya

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer mengenang masa sekolahnya ketika masih bersekolah di SMPN 1 Toboali, pergi menggunakan sepeda.

Bupati Bangka Selatan Dulu Sekolahnya Naik Sepeda, Ini Ceritanya
Riki Pratama/Bangkapos
Bupati Basel Justiar ketika memantau UN di bekas sekolahnya SMPN 1 Toboali, pada Senin (9/5/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Selatan Justiar Noer mengenang masa sekolahnya ketika masih bersekolah di SMPN 1 Toboali, pergi menggunakan sepeda. Cerita itu ia ungkapkan ketika dirinya memantau Ujian Nasional tingkat SMP/MTs di sekolah yang pernah di sekolahi.

"Saya almuni 63 di sini (SMPN 1 Toboali--red). Dulunya masih papan,"kata Justiar sambil menunjungkan beberapa ruangan di SMPN 1 Toboali, Senin (9/5)

Selain itu Justiar juga mengatakan bahwa, ketika pergi sekolah dirinya tidak di antarkan dengan mobil ataupun sepeda motor, tetapi ia pergi menggunakan sepeda.

"Saya ke sekolah naik sepeda dari Gedung nasional. Semoga kita berharap mudah mudahan hasil Ujian ini lebih baik, dan di Bangka Selatan akan muncul bibit yang mencuat dan bagus, harapan kita kedepan sangat menonjol SMP 1 sendiri, karena lulusanya jauh lebih bagus, seperti Bupati dan Sekda, pernah menjadi alumninya," jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved