Sanggar Payong Tara Tampil Penuh Semangat di Gebyar Wisata Budaya Nusantara, Jakarta

Sanggar Payong Tara dipilih karena sebelum berhasil menyabet Penampilan Terbaik dalam even Serumpun Sebalai Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Sanggar Payong Tara Tampil Penuh Semangat di Gebyar Wisata Budaya Nusantara, Jakarta
IST
Sanggar Payong Tara usai mengikuti event Gebyar Wisata Budaya Nusantara (GWBN) ke-14 di Jakarta Convention Center (JCC). 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Pemkab Belitung Timur mengikuti event Gebyar Wisata Budaya Nusantara (GWBN) ke-14 di Jakarta Convention Center (JCC). Even promosi pariwisata dan budaya daerah ini berlangsung selama empat hari 26 – 29 Mei 2016.

Pada kesempatan itu, Pemkab Beltim yang diwakili oleh Disbudpar mengirimkan Sanggar Payong Tara sebagai kontingen Festival musik dan tari daerah. Sanggar Payong Tara dipilih karena sebelum berhasil menyabet Penampilan Terbaik dalam even Serumpun Sebalai Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sanggar Payong Tara menampilkan Tarian terbaik mereka, yaitu “Ikor Raje” pada tanggal 28 Mei 2016 di hadapan ratusan pengunjung. Para penari beraksi dengan penuh semangat. Walaupun belum mendapat peringkat, namun mereka telah menampilkan yang terbaik. Sebelumnya, tanggal 26 dan 27 Mei 2016, mereka telah tampil di stand Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca selengkapnya di Pos Belitung edisi cetak Selasa 31 Mei 2016

Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved