Teaser Trailer Warkop DKI Reborn Resmi Dirilis, Netizen: Mukanya Serius Semua, Gak Cocok

Salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu publik Indonesia, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 akhirnya menunjukkan selubungnya.

Teaser Trailer Warkop DKI Reborn Resmi Dirilis, Netizen: Mukanya Serius Semua, Gak Cocok
net
Warkop DKI Reborn 

POSBELITUNG.COM - Salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu publik Indonesia, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 akhirnya menunjukkan selubungnya.

Film remake Warkop DKI yang bakal dibintangi oleh Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian tersebut sudah bisa diintip melalui teaser trailernya yang diluncurkan Jumat (1/7/2016).

Dalam teaser trailer tersebut, kita bisa melihat bagaimana akting tiga aktor dalam memerankan tokoh Warkop DKI yang legendaris.

Menariknya lagi, pembuat film juga menyertakan dialog antar pemain beserta judul film warkop DKI yang pernah dimainkan.

Tercatat ada 8 judul yang digunakan sebagai dialog pada teaser trailer tersebut.

Teaser trailer ini juga dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial.

Salah satunya adalah Facebook, di mana video ini mendadak diperbincangkan oleh netizen.

Salah satunya adalah video yang dirilis oleh akun Facebook Cinemaindo, di mana mayoritas merasakan netizen serasa diajak bernostalgia lewat teaser trailer tersebut.

"jdi inget scene dono lgi ditangkap polisi entah apa judulnya "waduh pak polisi maafkan sy, sy jgn dipenjara ya.....sy ini cuma anak pensiunan pegawai negeri pak golongan kecil cuma IVD" disitu sy langsung ketawa ngakak.....gila IVD itu mah setingkat walikota, bupati, gubernur keleus.....wakakak, sindiran KKN nya mantap bener dah.....g bosen utk ditonton Warkop DKI," tulis akun Muhammad Maulana Jalaluddin Rumi.

"Warkop DKI.... gw penggemar beratmu. Masa kecilku di hiasi dengan karya karyamu. Love u n miss u so much. Warkop DKI.... Om Dono dan Om Kasino seakan di hidupkan kembali. Terharu gw liat klip videonya....," komentar akun Facebook Alexander Gowtama .

Halaman
12
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved