Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah Terminal di 2F Bandara Soekarno Hatta

Meski pindah ke tempat yang baru, jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group tetap berjalan normal

Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah Terminal di 2F Bandara Soekarno Hatta

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

POS BELITUNG.COM, BELITUNG - Terhitung mulai 20 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB mendatang, Sriwijaya Air dan NAM Air secara resmi memindahkan seluruh kegiatan operasional atau layanan penerbangannya, dari Terminal 1B ke Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

Senior Manager Corporate Communications Agus Soedjono dalam siaran pers yang diterima posbelitung.com, Selasa (16/8)mengatakan bahwa perpindahan ke Terminal 2F ini tidak mengubah seluruh jadwal penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air dari dan ke Bandara Soekarno Hatta.

“Meski pindah ke tempat yang baru, jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group tetap berjalan normal,” kata Agus.

Saat ini total penerbangan Sriwijaya Air Group yang dilakukan dari dan ke Bandara Soekarno Hatta masing-masing berjumlah sekitar 70 penerbangan per hari.

Peresmian perpindahan ke terminal yang baru ini nantinya akan ditandai dengan penerbangan SJ 590 rute Jakarta-Makassar dan SJ 268 Jakarta-Surabaya pukul 05.00 WIB.

Selain tetap memberikan pelayanan terbaiknya di Terminal 1B, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus aktif mempersiapkan dan meningkatkan segala fasilitas yang akan digunakan di Terminal 2F.

Salah satu yang menjadi perhatian penting yakni memastikan seluruh aspek keamanan dan keselamatan penerbangan.

Di sisi lain, guna memberikan kenyamanan dalam penerbangan, Agus berharap seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group dapat mempersiapkan dengan baik seluruh rencana perjalanannya bersama Sriwijaya Air maupun NAM Air.

Terkait perpindahan ini, lanjut Agus, pihaknya sudah melakukan beberapa kegiatan sosialisasi dan publikasi melalui media-media promosi yang disebarkan langsung kepada pelanggan dan mitra kerja Sriwijaya Air Group.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan, Agus mengimbau agar seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group dapat datang ke bandara lebih awal.

“Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai layanan kami seluruh pelanggan dapat menghubungi Call Center di nomor 021-29279777 / 0804 1777 777 atau mengakses website www.sriwijayaair.co.id,” kata Agus. (*)

Penulis: Novita
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved