PosBelitung/
Home »

Lokal

Pilgub Babel 2017

PPDP Beltim Harus Ramah Kepada Pemilih saat Coklit

Proses yang merupakan bagian tahapan Pilgub Babel 2017 ini berlangsung sekitar sebulan, mulai 8 September-7 Oktober 2016.

PPDP Beltim Harus Ramah Kepada Pemilih saat Coklit
POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN
Komisioner KPU Beltim Divisi SDM, Rumah Tangga, dan Data Pemilih Rizky Rinaldi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Komisioner Divisi Rumah Tangga dan Data Pemilih KPU Belitung Timur (Beltim) Rizky Rinaldi mengatakan, pihaknya meminta para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Beltim dapat bekerja maksimal.

PPDP, misalnya, diminta untuk ramah dalam mendata pemilih.

Selain itu, apabila ada permasalah terkait teknis pemutakhiran, PPDP juga diminta segera berkoordinasi dengan PPS (Panitia Pemungutan Suara) atau stakeholder lainnya.

"Kami harapkan PPDP mengutamakan keramahan dengan pemilih, ketelitian terhadap data dan ketepatan waktu. Apabila ada permasalahan yang konkret sedera koordinasikan dengan PPS atau stakeholder berjenjang lainnya," kata Rizky Rinaldi, Kamis (8/9/2016)

Sebanyak 242 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dikerahkan untuk selama proses pencocokan dan penelitian (coklit) PPDP di Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Proses yang merupakan bagian tahapan Pilgub Babel 2017 ini berlangsung sekitar sebulan, mulai 8 September-7 Oktober 2016. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help