Sheikha Mozah Ibu Negara dari Qatar yang Modis dan Berpengaruh

Berbeda dengan istri-istri dari Raja Arab pada umummnya, Sheikha aktif mengikuti dan mendampingi suaminya dalam perjalanan dinas.

Sheikha Mozah Ibu Negara dari Qatar yang Modis dan Berpengaruh
BRIGHTSIDE.ME
Sheikha Mozah 

POSBELITUNG.COM - Her Highness Sheikha Mozah bintin Nasser Al Missned adalah istri kedua dari tiga istri mantan pemimpin Qatar, Hamad bin Khalifa Al Thani.

Wanita cantik yang selalu tampil elegan ini, memiliki reputasi positif dalam memajukan Qatar, baik dari sisi politik, ekonomi, dan industri kreatif.

Dunia mode mengenal Sheikha Mozah karena berhasil membeli rumah mode asal Italia, Valentino,dari firma ekuitas asal Inggris, Permira.

Rumah mode Italia sebesar Valentino merupakan target dominasi konglomerasi mode raksasa seperti LVMH atau Gucci Group.

Namun, Sheikha Mozah tanpa banyak bicara dan pemberitaan, tiba-tiba saja mengejutkan dunia dengan mengambil alih kepemilikan Valentino secara menyeluruh.

Ketertarikan Sheikha Mozah pada fashion tak perlu diragukan. Pasalnya, jelas terlihat bahwa dia sangat mawas dalam memperhatikan penampilannya, mulai dari penutup kepala hingga sepatu.

Banyak majalah mode di Timur Tengah menobatkan Sheikh Mozah sebagai seorang ikon mode pencetak tren yang modern tanpa meninggalkan gaya busana khas wanita Arab yang tertutup.

Sheikha Mozah

Pesona Sheikha Mozah tidak sebatas penampilan, tetapi juga kepiawaiannya dalam berpolitik, meningkatkan taraf edukasi di Qatar, dan menjalin kerjasama diplomatik dengan sejumlah negara di dunia.

Halaman
12
Editor: edy yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help