Lima Menit Keluar dari Mall, Duo Serigala Selamat dari Kebakaran

Beruntung, mereka sudah pulang lima menit sebelum kebakaran itu terjadi. Ovi bersyukur bisa selamat dari kebakarann hebat itu.

Lima Menit Keluar dari Mall, Duo Serigala Selamat dari Kebakaran
Tribunnews/JEPRIMA
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada acara launching film Komedi Gokil 2 pada aplikasi MOX di Hause Rooftop MD Place Tower II, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Grup vokal Duo Serigala merasa bersyukur masih diberikan keselamatan karena lolos dari peristiwa kebakaran.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di sebuah apartemen yang terletak di belakang mall Central Park dan Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) malam.

Salah satu personel Duo Serigala, Ovi menjelaskan sebelum kebakaran terjadi, ia bersama dengan Pamela berada di mall Central Park.

Beruntung, mereka sudah pulang lima menit sebelum kebakaran itu terjadi. Ovi bersyukur bisa selamat dari kebakaran hebat itu.

"Bersyukur banget kita masih diberikan perlindungan dan keselamatan dari peristiwa kebakaran," kata Ovi saat dihubungi oleh Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) melalui sambungan telepon, Kamis (10/11/2016) dini hari.

Ketika kebakaran terjadi, ia mendapatkan pesan dari rekannya yang masih berada di sekitar area kebakaran dan menanyakan posisi Duo Serigala.

"Iyah pas kebakaran aku dapat pesan dari teman yang menanyakan. Nah temann juga mengirimkan video itu ke Pamela, jadi aku bisa melihat kebakarannya," ucapnya.

Selain mendapatkan pesan dari temannya, fans-fans Duo Serigala yang mengetahui kebakaran itu, langsung menanyakan Ovi dan Pamela di sosial media instagram miliknya.

"Terus juga di instagram rame pada nanyain, 'disana kebakaran, kaka enggak apa-apa?' Gitu-gitu deh. Bersyukur banget," ujar Ovi.

Lanjut Ovi, ia mengetahui dari rekannya kalau yang terbakar di belakang mall Central Park dan Neo Soho itu adalah bangunan kosong.

"Untungnya kita udah dijalan pulang," kata Ovi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved