PosBelitung/

Malam Tahun Baru BW Suite Gelar The Voice of Paradise

Puncaknya adalah menikmati kembang api di teras restoran. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan DJ di bar hingga selesai.

Malam Tahun Baru BW Suite Gelar The Voice of Paradise
www.bwsuitebelitung.com
Sunset Bar di BW Suite Belitung Hotel. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Kemeriahan malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017, akan bisa anda rasakan di BW Suite Belitung Hotel. Hotel yang berlokasi di Jalan Pattimura ini bakal menggelar acara bertemakan The Voice of Paradise.

"Konsepnya semacam beach party. Akan ada band dan penyanyi yang didatangkan dari Jakarta yakni Marcel, dan seorang DJ (disc jockey--red)," kata Executive Assistant Manager BW Suite Belitung Hotel Denny Walangitan, didampingi Front Office Manager BW Suite Belitung Hotel Ahmad Fahrizal, kepada posbelitung.com baru-baru ini.

Acara akan dimulai dengan gala dinner di restoran. Dilanjutkan acara di ballroom bersama Marcel dan temn-temannya. Band pembukanya adalah band lokal Belitung yang nantinya akan berduet bersama Marcel.

Puncaknya adalah menikmati kembang api di teras restoran. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penampilan DJ di bar hingga selesai.

Reservasi untuk acara ini telah dibuka sejak pertengahan tahun dan hingga menjelang akhir November lalu hampir fully booked. Program The Voice of Paradise ini dijual sepaket dengan kamar hotel.

Harganya dikombinasikan dengan harga kamar dan makan, serta acara malam tahun baru. Paling murah Rp 3,4 juta. Terdiri menginap dua malam, gala dinner dan mengikuti acara The Voice of Paradise.

Denny menambahkan pemesanan kamar hotel di BW Suite Belitung Hotell untuk masa libur akhir tahun juga sudah hampir penuh. Yakni mulai tanggal 27 hingga 31 Desember.

"Biasanya sama untuk hotel di Belitung, musim libur akhir tahun rata-rata tamu adalah keluarga," ucap Denny. (vid)

Penulis: Novita
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help