PosBelitung/

Qoreka FC Gelar Turnamen Sepakbola U-12

Sebanyak 15 tim sepakbola se Kecamatan Kelapa Kampit mengikuti Turnamen Qoreka FC Cup U-12 tahun 2016.

Qoreka FC Gelar Turnamen Sepakbola U-12
IST
Pembukaan Turnamen Qoreka FC Kelapa Kampit 

CITIZEN REPORTER Oscar Habib

POSBELITUNG.COM, KELAPA KAMPIT - Sebanyak 15 tim sepakbola se Kecamatan Kelapa Kampit mengikuti Turnamen Qoreka FC Cup U-12 tahun 2016.

Turnamen ini terselenggara dalam rangka memperingati hari jadi Qoreka FC yang ke-28 dan dimulai Jumat (16/12/2016) yang dilaksanakan di lapangan Qoreka.

“Turnamen ini diadakan selain untuk memperingati hari jadi Qoreka FC yang ke-28 juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit handal pesepakbola yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit”, ungkap Ketua Harian Qoreka FC Taufik kepada Pos Belitung, Senin (19/12/2016).

Taufik berharap dari turnamen yang rencananya akan dilaksanakan setiap enam bulan sekali ini dapat melahirkan bibit pesepakbola Kecamatan kelapa Kampit yang berprestasi pada level lebih tinggi dan mengharumkan nama daerah.

"Kegiatan ini adalah langkah awal klub Qoreka FC yang rencananya mulai tahun 2017 mendatang akan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB)," papar Taufik.

Sementara itu, Ketua pelaksana turnamen Agung Permana menjelaskan peserta dalam turnamen ini terbagi dalam empat grup, dimana juara dan runner up grup akan melaju ke babak berikutnya.

Para pemenang di turnamen ini akan mendapat piala tetap, piagam dan uang pembinaan dari panitia. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help