PosBelitung/

Penumpang Pesawat Dari dan Ke Belitung Melonjak, Harga Tiket Pun Merangkak Naik

Jumlah penumpang maskapai penerbangan dari dan menuju Pulau Belitung melalui Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, mengalami peningkatan

Penumpang Pesawat Dari dan Ke Belitung Melonjak, Harga Tiket Pun Merangkak Naik
Posbelitung.com/Novita
Para penumpang pesawat Sriwijaya Air menaiki tangga pesawat yang sedang parkir di apron Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan. Foto diambil Kamis (24/11/2016). 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Jumlah penumpang maskapai penerbangan dari dan menuju Pulau Belitung melalui Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, mengalami peningkatan selama liburan Natal 2016 bertepatan dengan liburan sekolah dan jelang tahun baru 2017.

Kepala Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Anies Wardana mengatakan, selama libur Natal bertepatan liburan sekolah saat ini, jumlah penumpang memang mengalami peningkatan.

"Cuma untuk datanya saya tidak pegang. Setiap penerbangan full site semua, serta harga tiket juga semua mengalami kenaikan," kata Anies.

Sementara itu District Manager Sriwijaya Air Tanjungpandan Heriyanto mengemukakan, kenaikan penumpang baik yang datang ke Belitung atau pun keluar Belitung sangat singnifikan.

Guna mengantisipasinya, Sriwijiaya Group membuka penerbangan tambahan.

"Kami mengadakan extra flight mulai tanggal 9 Desember 2016 hingga tanggal 8 Januari 2017, dengan pesawat 737 800 NG," kata Heriyanto. (n3/vid)

Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help