ICI Belitung Peduli Pariwisata, Gelar Family Gathering di Pantai Batu Bedil

Pantai Batu Bedil yang merupakan salah satu pantai yang menarik untuk dikunjungi di Pulau Belitung

ICI Belitung Peduli Pariwisata, Gelar Family Gathering di Pantai Batu Bedil
istimewa
Foto bersama di Pantai Batu Bedil, Kecamatan Sijuk, Belitung 

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Minggu (22/1), para Fans Club Inter Milan dalam persatuan Inter Club Indonesia (ICI) Regional Belitung mengadakan Family Gathering, di Pantai Batu Bedil, Kecamatan Sijuk, Belitung.

Family Gathering dalam rangka silaturahmi bersama keluarga besar fans club Inter Milan yang merupakan komunitas fans club sepak bola yang ada di Pulau Belitung.

Dalam penyelenggaraannya para fans Club Inter Milan ini sudah mengagendakan kegiatan dengan tema Per Sempre Vivro Con Questi Colori = I nerazzuri ( aku akan selalu hidup dengan warna ini = si Biru Hitam).

"Adapun maksud dan tujuan tema tersebut adalah, sebuah ungkapan perasaan mereka tentang fans club yang mereka banggakan, karena dalam keseharian kesibukan aktivitas mereka , dalam event ini setidaknya mereka bersama keluarga dapat menikmati indahnya Pantai Batu Bedil," kata Wahyu, Humas ICI Belitung dalam rilis yang diterima Posbelitung.com.

Pantai Batu Bedil yang merupakan salah satu pantai yang menarik untuk dikunjungi di Pulau Belitung ini.

Namun sebagian memang belum banyak di ketahui, karena faktor akses jalan yang belum sepenuhnya mendukung.

Selain itu Pantai Batu Bedil memang perlu mendapat perhatian lebih, dari pemerintah terkait promosi wisata yang ada di Pulau Belitung ini.

Para fans club Inter Milan yang tergabung dalam komunitas ICI Regional Belitung juga mengharapkan para remaja di Belitung, untuk dapat bergabung bersama.

Karena ICI Regional Belitung punya program dan peduli untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata di Pulau Belitung. Selain dari yang rutin diadakan futsal bareng, nonton kareng, kopi bersama dan lainnya.

Pembagian hadiah
Pembagian hadiah

"Kami ingin konsisten dalam pencapaian visi misi kami sebagai komunitas fans club sepak bola, yaitu mengajak para remaja putra putri Belitung ini bersama sama, ingin mengangkat kawasan wisata yang ada di Pulau Belitung menjadi lebih dikenal keindahannya secara meluas, baik nasional maupun manca negara," ujarnya.

Selain itu ICI Regional Belitung tidak ada kaitan dengan jelang pilkada, karena apapun yang lakukan murni ingin memajukan sektor wisata Pulau Belitung.

Kegiatan Family Gathering diikuti sekitar 50 lebih peserta, dengan berbagai kegiatan dan perlombaan dan doorprize.(*)

Follow Pos Belitung Online

===>> Twitter : @Posbel

===>> Instagram : @posbelitung

Editor: rusmiadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help