Home »

Lokal

Banyak Persoalan Harus Segera Diselesaikan Pemkab Basel di Usia ke-14

Dengan menggunakan setelan adat melayu ia di sambut oleh Bupati Basel Justiar Noer dan Ketua DPRD Bangka Selatan Sipioni dari pintu masuk gedung.

Banyak Persoalan Harus Segera Diselesaikan Pemkab Basel di Usia ke-14
bangka pos
Usai upacara peringatan HUT ke-14 Kabupaten Bangka Selatan, Pemkab Basel bersama dengan DPRD Basel melanjutkan acara rapat Paripurna Istimewa di ruang DPRD, Jumat (27/1/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Group, Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Setelah melaksanakan upacara peringan HUT ke-14 Kabupaten Bangka Selatan, Pemkab Basel bersama dengan DPRD Basel melanjutkan acara rapat Paripurna Istimewa, di ruang DPRD, Jumat (27/1/2017) siang.

Berbeda dengan tamu di pelaksanakan upacara, kali ini Plt Gubernur Babel, Yuswandi A Temenggung bersama staf dan jajaranya terlihat hadir memperingati acara HUT Kabupaten Bangka Selatan.

Dengan menggunakan setelan adat melayu ia di sambut oleh Bupati Basel Justiar Noer, dan Ketua DPRD Bangka Selatan Sipioni dari pintu masuk gedung, mereka bersama sama masuk ke dalam ruang rapat Paripurna Istimewa.

Pada hari jadi Kabupaten Bangka Selatan Bupati Justiar Noer mengatakan memasuki usia ke 14 tahun bahwa masih banyak persoalan dan tantangan yang harus segera di selesaikan oleh Pemerintahan Kabupaten Basel.

"Persoalan dan tantangan yang belum terpecahkan harus bisa dipetakan dengan baik sehingga penanganannya, bisa semakin efektif dan tepat sasaran, bersama sama kita selesaikan, itulah mandat dari masyarakat yang harus kita jawab dengan kerja keras, itulah gawe kite yang harus kite selesaikan bersama sama,"jelas Justiar kepada posbelitung.com, Jumat (27/1/2017). (*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tedja pramana
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help