PosBelitung/
Home »

Lokal

Bunuh dan Potong-potong Tubuh Istri Pakai Gergaji, Pria Ini Lakukan Hal tak Terduga

Pelakunya, Subodh Kumar (40), rupanya tidur di samping mayat istrinya selama tiga hari sebelum membeli gergaji pada Selasa dan memotong mayat istrinya

Bunuh dan Potong-potong Tubuh Istri Pakai Gergaji, Pria Ini Lakukan Hal tak Terduga
net
Ilustrasi mayat 

POSBELITUNG.COM, NEW DELHI - Di saat orang sedang merayakan Valentine pada Selasa kemarin, Polisi India Timur justru menemukan kasus pembunuhan mengerikan.

Seorang tukang ledeng tega memukul istrinya hingga tewas, lalu memotong tubuhnya pakai gergaji, dan menggantung kepalanya dari pasak di dalam kamarnya di wilayah Madhu Vihar.

Dilansir The Times of India, pembunuhan tersebut diketahui setelah tercium bau busuk mayat yang mendorong tetangga memanggil polisi.

Pelakunya, Subodh Kumar (40), rupanya tidur di samping mayat istrinya selama tiga hari sebelum membeli gergaji pada Selasa dan memotong mayat istrinya untuk dibuang di suatu tempat.

Baca: Heboh! VIDEO ALQURAN Disobek dan Disebar di Jalan-jalan

Saat ditanya tetangganya, Kumar mengaku membunuh istrinya. Polisi kemudian masuk ke rumahnya secara paksa dan menangkapnya.

Polisi mengatakan Kumar tinggal bersama istrinya yang bernama Manisha dan dua putri mereka yang berusia sembilan dan 12 tahun, di Chander Vihar.

Dua hari sebelum membunuh istrinya, Kumar mengirim kedua putrinya ke rumah saudara iparnya di Ranchi, yang menandakan dia berencana berbuat kriminal sewaktu-waktu.

Baca: Suami Bercinta Dengan Wanita Lain, Istri Lakukan Hal tak Terduga

“Kami sering menemukan mereka bertengkar dan Kumar sering memukul Manisha dan putri mereka,” kata seorang tetangga bernama, Aarti. Selama interogasi, Kumar mengaku telah menikah untuk kedua kalinya enam bulan lalu, sesaat sebelum pindah ke flat Chander Vihar. Istri keduanya, Munia, pindah ke sebuah ruangan di sebelah rumah.

Halaman
12
Penulis: Novita
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help