Pengakuan Sopir Truk yang Terguling di Jalanan Karena Ini

Mobil yang dikemudikan oleh Yadi, warga Kelurahan Parit, Tanjungpandan tersebut semula melajukan mobil yang bermuatan kabel yang telah

Pengakuan Sopir Truk yang Terguling di Jalanan Karena Ini
Pos Belitung/Disa Aryandi
Capt foto : kondisi truk kuning yang tergeletak di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Satu truk kuning bernopol BN 4479 LB, Jumat (24/2/2017) terguling di bagian kiri Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Mobil yang dikemudikan oleh Yadi, warga Kelurahan Parit, Tanjungpandan tersebut semula melajukan mobil yang bermuatan kabel yang telah digulung dengan dua gulungan besar tersebut dari arah lampu merah Pangkallalang.

"Tadi aku dari PLTU (Suge) bawa kabel ini, tau-tau pas disini mobil tau-tau kekiri, aku tidak sadar bahwa jalan ini miring jadi langsung terguling," kata Yadi, Jumat (24/2/2017).

Yadi ketika itu sedang bersama anaknya berada didalam mobil. Tujuan Yadi mengemudikan mobil tersebut adalah pelabuhan Tanjungpandan, Belitung untuk mengantarkan dua gulungan kabel tersebut.

"Mau ke Pelabuhan lah, mau ngantar kabel ini," ucapnya.

Mobil tersebut, kini telah di evakuasi dengan menggunakan mobil crane berukuran besar. Selain itu, muatan yang ada dimobil tersebut juga, kini sudah di evakuasi dan dibawa ke tempat tujuan. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved