PosBelitung/

Advetorial Travellova

Kapal Pesiar Coral Discoveria Bawa Turis Manca Negara ke Belitung

BELITUNG kembali menjadi destinasi bagi kapal pesiar (cruise). Kali ini kapal pesiar Coral Discoveria mengunjungi Belitung

Kapal Pesiar Coral Discoveria Bawa Turis Manca Negara ke Belitung
Foto : Hoki Production (Travellova)
Kapal pesiar Coral Discoveria berlabuh di perairan Pulau Lengkuas, membawa wisatawan asing untuk berliburan sesaat ke Belitung, Selasa (28/2/2017) Foto : Hoki Production (Travellova) 

BELITUNG kembali menjadi destinasi bagi kapal pesiar (cruise). Kali ini kapal pesiar Coral Discoveria mengunjungi Belitung, Selasa (28/2/2017), membawa 47 orang wisatawan asal Australia, Inggris dan Amerika.

Kedatangan mereka di Belitung ditangani langsung oleh Travellova selaku tour and travel agent lokal, bekerjasama dengan travel agent dari luar yang dipercaya Coral Discoveria untuk perjalanan ke Asia.

Coral Discoveria tambat di perairan Pulau Lengkuas. Para turis kemudian mengeksplor keindahan Pulau Lengkuas dan perairannya.

Kapal membawa wisatawan asing yang turun dari kapal pesiar Coral Discoveria, menuju Pantai Tanjung Kelayang, Belitung, Selasa (28/2/2017) Foto : Hoki Production (Travellova)
Kapal membawa wisatawan asing yang turun dari kapal pesiar Coral Discoveria, menuju Pantai Tanjung Kelayang, Belitung, Selasa (28/2/2017) Foto : Hoki Production (Travellova) 

Selanjutnya mereka dijamu makan siang di Lemadang Resto di Tanjung Tinggi. Tak hanya disuguhi hidangan khas nusantara, mereka juga dihibur oleh penampilan penari dari Sanggar Karya Seni serta atraksi antu bubu.

Owner Belitung Travellova, Indah DJ mengatakan ini kesempatan kedua bagi Travellova mendapatkan klien dari cruise.

Wisatawan manca negara foto bersama di Pantai Tanjung Kelayang
Wisatawan manca negara foto bersama di Pantai Tanjung Kelayang (Hoki Production (Travellova))

Indah menjelaskan pihaknya ingin menyuguhkan keindahan alam Belitung, memperkenalkan kebudayaan dan makanan Belitung kepada wisatawan yang datang dengan kapal pesiar.

"Yang pasti kita tidak hanya bawa nama Travellova untuk menyambut mereka. Kita bawa nama Belitung, jadi tanggungjawabnya lebih ke Belitung. Dan hari ini mereka puas dan enjoy dengan apa yang kita suguhkan," kata Indah.

Owner Belitung Travellova, Indah DJ mengalungkan selendang kepada wisatawan, saat penyambutan di Restoran Lemadang, Tanjung Tinggi
Owner Belitung Travellova, Indah DJ mengalungkan selendang kepada wisatawan, saat penyambutan di Restoran Lemadang, Tanjung Tinggi (Posbelitung.com/Krisyanidayati)

Indah bersyukur apa yang ia dan timnya siapkan dapat memuaskan para wisatawan yang didominasi dari Australia ini.

Ia mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk mendatangkan lebih banyak lagi turis dari kapal pesiar ini.

"Kalau dari tadi kita ngobrol mereka puas dan tertarik, saya juga tanya tadi yang sudah dua kali datang ke Belitung dengan kapal pesiar. Yang kedua ini better lah menurut mereka. Saya suguhkan yang lebih bukan karena mereka lebih banyak, tapi mau menunjukkan apa yang Belitung punya makanya kita juga sajikan entertainnya," katanya.

Wisatawan berjalan menuju pantai di sekitar Restoran Lemadang, di Pantai Tanjung Tinggi
Wisatawan berjalan menuju pantai di sekitar Restoran Lemadang, di Pantai Tanjung Tinggi (Posbelitung.com/Rusmiadi)
Halaman
12
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help