PosBelitung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Heboh! Video Hesty Klepek Klepek Ciuman Sesama Jenis Beredar

Video yang memperlihatkan dirinya tengah berciuman dengan seorang perempuan beredar di instagram.

Heboh! Video Hesty Klepek Klepek Ciuman Sesama Jenis Beredar
Youtube
Hesty Klepek Klepek 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Pedangdut Hesty Klepek Klepek kembali menuai kehebohan.

Video yang memperlihatkan dirinya tengah berciuman dengan seorang perempuan beredar di instagram.

Bagaimana respon suaminya?

Menurut Hesty Klepek Klepek, sang suami tak mengetahuinya.

Dirinya mengaku baru akan menjelaskan hal tersebut kepada suaminya.

"Suami nggak tahu berita ini. Ini baru mau dijelasin ke suami," ujar Hesty Klepek Klepek melalui aplikasi berbalas pesan, Senin (20/3/2017).

Kendati demikian, Hesty Klepek Klepek meyakini sang suami akan mengerti dan tak marah.

"Tapi, suami, sih, pasti ngerti karena suami tahu betul pergaulan aku, teman-teman aku siapa aja. Paling, aku dinasihati, nih, 'Lain kali, nggak boleh kayak gitu,' karena kan beda, ya, sekarang udah punya suami sama anak, gaulnya nggak sebebas dulu," tuturnya.

Sementara itu, Hesty Klepek Klepek berpendapat pula bahwa sesungguhnya berciuman dengan teman perempuan merupakan hal yang biasa ia lakukan.

Video yang cukup vulgar dan menuai kehebohan itu pun dibuat berdasarkan keisengan belaka dan kemudian diunggah ke Snapchat oleh seorang teman yang tengah mabuk tanpa sepengetahuan Hesty Klepek Klepek.

Perempuan yang berciuman dengannya pun, diakui Hesty Klepek Klepek, merupakan sahabat.

Saat itu, Hesty Klepek Klepek mengaku tengah menghadiri acara ulang tahun temannya.

Video tersebut kemudian menuai dugaan bahwa Hesty Klepek Klepek merupakan penyuka sesama jenis.

Namun, Hesty Klepek Klepek membantahnya.

"Respons aku, ya, biasa aja karena memang kami berteman dan apa yang mereka (netizen) bilang itu (bahwa dirinya menyukai sesama jenis) semua nggak benar. Semua orang kan tahu aku masih bersuami dan punya anak, masak iya aku seperti itu (suka sesama jenis)" ujarnya.

Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help