PosBelitung/
Home »

Lokal

Tak Gunakan Helm, Pengendara Ini Disuruh Joget Lalu Diberi Helm oleh Polisi

Pelanggar lalu lintas diminta untuk berjoget saat terjaring razia dalam Operasi Simpatik Menumbing 2017 oleh polisi, Selasa (21/3/2017) pagi.

Tak Gunakan Helm, Pengendara Ini Disuruh Joget Lalu Diberi Helm oleh Polisi
Bangka Pos/Ajie Gusti
Satuan Lantas Pangkalpinang saat melakukan sosialisasi dan himbauan di hari terakhir operasi simpatik menumbing di depan BTC Pangkalpinang, Selasa (21/3/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Pelanggar lalu lintas diminta untuk berjoget saat terjaring razia dalam Operasi Simpatik Menumbing 2017 oleh polisi, Selasa (21/3/2017) pagi.

Tak hanya itu, para pelanggar lalu lintas tak mengenakan helm ini  juga diminta untuk tidak kembali melakukan pelanggaran tersebut dilain waktu.

Hal tersebut dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang saat melakukan penutupan Ops Simpatik di depan BTC Pangkalpinang.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pelanggar lalu lintas di jalan raya Kota Pangkalpinang.

Polisi juga memberikan imbauan melalui pengeras suara terkait bahaya berkendara jika tidak melengkapi keamanan berkendara.

Setelah itu, Kasat Lantas Pangkalpinang, AKP Widya langsung memberikan hadiah berupa helm untuk digunakan pengendara tersebut.

Tidak hanya itu, Satuan Binmas Polres Pangkalpinang juga ikut melakukan sosialisasi dan imbauan dalam kegiatan ini.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help