PosBelitung/

Uniknya, Pelek yang Bisa Diganti Sesuai Keinginan Ini

Kemampuan bongkar pasang ini untuk memuaskan keinginan pemilik mobil yang cepat bosan dengan penampilan mobilnya.

Uniknya, Pelek yang Bisa Diganti Sesuai Keinginan Ini
Otomania/Setyo Adi
Pelek hybrid dari Pako 

POSBELITUNG.COM - Satu bagian pada mobil yang mendapatkan sentuhan ubahan adalah kaki-kaki, terutama pelek. Cukup dengan mengganti pelek, tampilan kendaraan menjadi berbeda dibandingkan dengan bawaan pabrikan.

Bagaimana bila mengganti pelek semudah mengganti "casing untuk telepon genggam? Ide ini mungkin yang mendasari PT Pakoakuina untuk menghadirkan pelek hybrid.

“Pelek ini terbuat dari bahan baja di pinggirnya dan alloy alluminium di bagian tengah. Bisa dibongkar pasang,” ucap Randy Pilar Pamungkas, Chief Desainer PT Pakoakuina, produsen pelek Pako saat ditemui Minggu, (2/4/2017).

Baca: Saat Dewi Perssik Joget Membelakangi Penonton, Ini yang Terjadi

Kemampuan bongkar pasang ini untuk memuaskan keinginan pemilik mobil yang cepat bosan dengan penampilan mobilnya. Pako mengklaim kekuatan pelek lebih kuat karena bagian pinggir terbuat dari baja.

Selain itu bagi penggemar pelek, dapat melakukan variasi warna antara pinggiran pelek dan tengah pelek. Pako yang juga menjadi produsen pelek mobil Lexus ini baru menghadirkan satu model untuk kendaraan offroad.

“Kita masih melakukan uji coba dan pengetesan. Jadi bagi yang ingin ini masih belum dijual. Harapannya bisa segera diperkenalkan dan dibuat untuk beberapa model kendaraan,” ucap Randy.

Penulis: Setyo Adi Nugroho

Editor: edy yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help