Jose Mourinho Ingin Rekrut Kembali Javier Hernandez

Striker Timnas Meksiko itu meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2015 lalu, dan bergabung dengan klub Liga Jerman Bayer Leverkusen.

Jose Mourinho Ingin Rekrut Kembali Javier Hernandez
bolaparlay.com
Javier Hernandez 

POSBELITUNG.COM - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan sebuah rencana yang mungkin diambilnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Membeli seorang striker.

Dan, pelatih asal Portugal itu sudah punya bayangan, siapa pemain depan yang akan diboyongnya ke dalam skuad Setan Merah musim depan.

Javier Hernandez alias Chicharito.

Striker Timnas Meksiko itu meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2015 lalu, dan bergabung dengan klub Liga Jerman Bayer Leverkusen.

Pemain yang lebih dikenal dengan panggilan Chicharito itu mencetak 26 gol untuk klub barunya di musim pertama, dan musim ini mengoleksi 12 gol dari 32 laga yang dimainkannya untuk skuad Laskar Pabrik di semua kompetisi.

"Kami punya beberapa pemain yang tidak terlalu senang mencetak gol. Mereka pemain-pemain bagus, kreatif, tapi secara natural bukan seorang algojo. Saya beri contoh sederhana lihat pada cara kami bermain di Old Trafford kemarin, mendominasi area lawan di depan kotak penalti. Jika Chicharito yang ada di sana, dia pasti sudah mencetak 20 gol dengan mudah. Bahkan ketika dia baru masuk sebagai cadangan 10 atau 20 menit, dia bisa mencetak 20 gol. Secara alamiah dia mengenali bagaimana cara menyelesaikan bola di depan gawang," ujar Mourinho, seperti dikutip Daily Sports.

Mourinho mengakui, jika dia sudah menjadi pelatih MU pada musim lalu, dia akan mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu, dan tak melakukan apa yang ditempuh Louis van Gaal, melepasnya ke Leverkusen.

Mourinho memilih mendatangkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Editor: edy yusmanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help