PosBelitung/

Ahok-Djarot Kalah dalam Hasil Polling Ini, Pengamat Ini Ulas Alasan Responden Pilih Anies-Sandi

Hasil polling tersebut terpantau pada Kamis (13/4/2017) pagi pada pukul 06.45 WIB, alias sekitar 8 jam setelah berakhir debat final putaran kedua Pilk

Ahok-Djarot Kalah dalam Hasil Polling Ini, Pengamat Ini Ulas Alasan Responden Pilih Anies-Sandi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat bersama Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Debat kali ini bertemakan 'Dari Masyarakat Untuk Jakarta' serta adanya pertanyaan dari berbagai komuitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

POSBELITUNG.COM - Debat final Pilkada Gubernur Jakarta telah berakhir pada Rabu (12/4/2017) malam.

Setelah disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun TV, lantas apakah memengaruhi keputusan pemirsa, khususnya warga Jakarta, dalam menentukan pilihan?

Seberapa banyak yang memutuskan akan mencoblos Anies Baswedan?

Seberapa banyak yang memutuskan akan mencoblos Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok?

Seberapa persen yang memutuskan berubah pikiran, yang semula mendukung Ahok, lalu ganti jadi Anies?

Berapa persen yang memutuskan sebaliknya, yakni semula mendukung Anies, lalu berubah pikiran jadi ke Ahok saja?

Atau, jangan-jangan mayoritas pemilih tetap pada pendiriannya untuk memilih pasangan calon (paslon) tertentu tanpa terpengaruh debat kandidat?

TribunStyle.com memantau hasil jajak pendapat alias polling yang digelar oleh Twitter Kompas Tv di akun @KompasTv

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama memaparkan pendapat disaksikan Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Debat kali ini bertemakan 'Dari Masyarakat Untuk Jakarta' serta adanya pertanyaan dari berbagai komuitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama memaparkan pendapat disaksikan Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Debat kali ini bertemakan 'Dari Masyarakat Untuk Jakarta' serta adanya pertanyaan dari berbagai komuitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Akun tersebut menggeber pertanyaan polling berbunyi ...

"Setelah menyaksikan Debat Final Pilkada Jakarta Putaran Kedua, apa keputusanmu saat ini?"

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help