PosBelitung/
Home »

Video

VIDEO: Bupati Belitung Menginap di Pulau Mendanau Demi Ikuti Maras Taun

Sebelum acara puncak ini, Bupati Belitung sempat nginap di Pulau Mendanau untuk ikut dalam acara budaya Maras Taun 2017.

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) menghadiri kegiatan Maras Taun 2017 di Desa Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung, Minggu (16/4/2017).

Orang nomor satu di Kabupaten Belitung ini hadir bersama dengan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Haryoso.

Sebelumnya pelaksanaan budaya Maras Taun ini telah berlangsung selama tujuh hari dengan menggelarkan berbagai atraksi budaya dan perlombaan budaya di Pulau Mendanau.

"Nah hari ini puncaknya setelah kegiatan selama tujuh hari kemarin. Saya melihat ini sangat luar biasa, masyarakat disini nilai gotong royongnya masih tinggi," kata Sanem kepada posbelitung.com, Minggu (16/4/2017).

Sebelum acara puncak ini, Bupati Belitung sempat nginap di Pulau Mendanau untuk ikut dalam acara budaya Maras Taun 2017.

"Saya sudah menyaksikan langsung dan sempat terlibat. Ini harus dilestarikan terus untuk mendongkrak pariwisata kita," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help