PosBelitung/

Liga III Asprov PSSI Babel

Laga Sempat Memanas, Persibel Atasi PS Basel Tiga Gol Tanpa Balas

Selain itu, laga kian panas ketika kedua pemain yaitu Victor dari Persibel dan Supardi dari PS Basel terlibat keributan dan diberikan kartu kuning...

Laga Sempat Memanas, Persibel Atasi PS Basel Tiga Gol Tanpa Balas
Pos Belitung/Dede Suhendar
Pemain Persibel sedang istrihat setelah babak pertama usai saat melawan PS Bateng pada laga Liga III Asprov PSSI Babel di Stadion Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Selasa (18/4/2017). Pos Belitung/Dede Suhendar 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Persibel menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah turun minum saat menjamu PS Basel dalam lanjutan Liga III Asprov PSSI Babel 2017, Selasa (18/4/2017).

Dalam laga babak kedua yang digelar di Stadion Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, jelannya pertandingan cukup alot.

Pasalnya kedua kesebelasan saling serang namun tak kunjung menciptakan gol.

Selain itu, laga kian panas ketika kedua pemain yaitu Victor dari Persibel dan Supardi dari PS Basel terlibat keributan dan diberikan kartu kuning oleh wasit.

Bahkan pada menit-menit akhir pemain dan pelatih PS Basel sempat memprotes wasit setelah kiper Persibel dianggap menangkap bola di luar garis.

Namun protes tersebut tidak digubris wasit Gaguk Setia.

Justru Rico Pratama berhasil menambah keunggulan Persibel jelang akhir pertandingan.

Tendangan mendatar kaki kanan Rico dari kotak penalti melesat mulus ke dalam gawang PS Bateng dan skor berubah 3-0 atas keunggulan Persibel.

Kemenangan Persibel akhirnya resmi usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help