PosBelitung/
Home »

Lokal

PT PLN Terapkan Program Callback

Dirinya tak menampik, sampai sekarang ini masih terdapat oknum melakukan tindakan negatif yang dapat merusak citra perusahaan milik negara itu

PT PLN Terapkan Program Callback
Pos Belitung/Dede Suhendar
GM PT PLN Wilayah Babel, Susiana Mutia. (posbelitung/dede suhendar) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT PLN Wilayah Babel menerapkan program callback.

Program tersebut ditujukan untuk pelayanan kepada pelanggan maupun calon penyambungan baru dan penambahan daya.

Menurut General Manager PT PLN Wilayah Babel, Susiana Mutia, bagi calon pelanggan dan calon pelanggan yang sudah menerapkan aplikasi pelayanan akan dihubungi oleh petugas melalui telepon.

"Nanti tim callback kami akan bertanya kepada pelanggan, bagaimana pelayanannya, berapa hari, apakah ada uang yang ditagihkan dan lainnya. Percakapan itu semuanya terekam," ujar Susi saat ditemui usai acara Multi Stakeholder Forum, leadership qualty feedback di Ballroom Hotel BW Suite, Kamis (20/4/2017).

Dirinya tak menampik, sampai sekarang ini masih terdapat oknum melakukan tindakan negatif yang dapat merusak citra perusahaan milik negara itu.

Oleh sebab itu, program tersebut bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada mitra PT PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help