PosBelitung/
Home »

Lokal

Panwas Beltim Beri Penghargaan ke Sejumlah Instansi

Penghargaan itu diberikan terkait dukungan dan kerja sama pengawasan Pemilihan Gubernur Bangka Belitung 2017 lalu.

Panwas Beltim Beri Penghargaan ke Sejumlah Instansi
Pos Belitung/Dedi Qurniawan
Caption: Ketua Panwas Beltim Wahyu Epan Yudhistira saat menyerahkan piagam penghargaan terkait dukungan dan kerja sama dengan Polres Beltim selama penyelenggaraan Pilgub Babel 2017. Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo, Jumat (21/4/2017). (POSBELITUNG/DEDYQURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM,BELITUNG TIMUR - Menjelang masa purnabakti pada 30 April 2017 mendatang, Panitia Pengawas (Panwas) Beltim memberikan piagam penghargaan ke sejumlah instansi di Kabupaten Belitung Timur.

Penghargaan itu diberikan terkait dukungan dan kerja sama pengawasan Pemilihan Gubernur Bangka Belitung 2017 lalu.

Penghargaaan diberikan kepada Dinas Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Beltim, Disdukcapil, Kejaksaan Negeri, dan Polres Beltim.

Ketua Panwas Beltim Wahyu Epan Yudhistira, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan guna menjaga hubungan baik dan sinergi antar lembaga ke depannya.

"Karena kami, orang-orang di dalam panwas itu kan bisa datang dan pergi, tapi tidak kelembagaannya. Sinergi antar lembaga itu harus dapat dipertahankan, dapat dijaga, dibina lebih baik untuk hubungan kerja sama pengawasan terkait Pilkada selanjutnya. Mungkin ini sepele, tapi merawat sinergi antar lembaga ini penting," tutur Epan kepada wartawan, Jumat (21/4/2017).

Epan menilai, penyelenggaraan Pilgub Babel 2017 lalu berlangsung baik di Beltim.

Tak ada hal-yang dinilai menonjol baik dari sisi penyelenggaraan dan pelanggaran selama berlangsungnya tahapan Pilgub Babel 2017.

"Semoga ke depan kualitas penyelenggaran dan pembangunan demokrasi di Beltim menjadi jauh lebih baik dari hari ini," ujar dia. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help