PosBelitung/

Ini Dia Pesaing Avanza dari Mitsubishi, Sudah Bisa Dipesan Sekarang Harganya Rp 175 Juta

Mitsubishi baru yang kabarnya jadi pesaing Toyota Avanza di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) sudah bisa dipesan sekarang.

Ini Dia Pesaing Avanza dari Mitsubishi, Sudah Bisa Dipesan Sekarang Harganya Rp 175 Juta
Tribunnews/Jeprima
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan jenis Mitsubishi XM Concept pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). Mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dipadukan dengan front-wheel-drive system yang membuat mobil ini lebih bertenaga dibandingkan dengan mobil low mpv lainnya. Tribunnews/Jeprima 

POSBELITUNG.COM - Mitsubishi baru yang kabarnya jadi pesaing Toyota Avanza di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) sudah bisa dipesan sekarang.

Menariknya, seorang sales Mitsubishi di Indonesia International Motor Show 2017 di Kemayoran, Jakpus sudah menawarkan untuk mendaftar pesanan.

"Sudah bisa dipesan Pak. Kalau pesan sekarang Bapak mendapat prioritas untuk mendapat unitnya lebih cepat di Oktober nanti," ucapnya.

Lo, main pesan aja, harganya gimana?

"Mulai Rp 175 juta Pak. Terus ada yang 200, 225, 250 sampai 275 juta," ujarnya sigap.

Wow, ini mobil apa rentangnya bisa lebih murah dari Avanza E manual sampai di atas Honda BR-V?

“Kalau yang Rp 175 juta kayanya manual. Kalau 275 juta udah ada sunroof, dalemnya juga kaya begini,” lanjut sang sales sambil menunjuk gambar dasbor di brosur mobil yang masih bernama XM Concept.

“Sembilan puluh persen sama dengan yang di sini (brosur). Cuma kalo di mobil (display) kan enggak keliatan karena pintunya ditutup,” lanjutnya.

Lalu syaratnya apa untuk memesan mobil yang disebut Mitsubishi Motors ini sebagai Crossover MPV ini?

Sang sales menjawab ringan. “Cukup KTP sama isi formulir aja Pak,” tutupnya.

Editor: rusmiadi
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help