PosBelitung/

Buka Rekening Baru BCA Bertabur Hadiah

Pengundian pemenang dilakukan pada akhir periode yakni di pertengahan bulan Oktober 2017. Satu nomor rekening hanya boleh menang satu kali

Buka Rekening Baru BCA Bertabur Hadiah
istimewa
Kantor BCA Pangkalpinang.

Laporan Wartawan Bangka Pos Rusaidah

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Bagi Anda yang membuka rekening baru dan menabung di Bank Central Asia (BCA) periode Mei-September 2017 berkesempatan memenangkan hadiah 30 LED Samsung 40 inch dan Grandprize 1 unit Toyota Sienta. Kesempatan ini berlaku dbagi masyarakat di Kota Pangkalpinang dan Tanjungpandan.

Syaratnya cukup membuka rekening baru periode 1 Mei hingga 30 September 2017 (lima bulan). Jenis rekeningnya seperti Tahapan Gold, Tabungan Tahapan Berjangka, Tapres, Tahapan yang digunakan sebagai untuk Giro dan EDC.

Saat membuka tabungan BCA, Anda sudah mendapat 10 poin langsung. Dan apabila digunakan aktif untuk transaksi payment akan mendapat tambahan poin lebih banyak, dimana per transaksi akan mendapat 2 poin.

Pengundian pemenang dilakukan pada akhir periode yakni di pertengahan bulan Oktober 2017. Satu nomor rekening hanya boleh menang satu kali.

Untuk undian TV LED Samsung 40 inch, nasabah harus memiliki saldo rata-rata minimum Rp 500 ribu dalam kurun waktu periode Mei sampai dengan September. Sedangkan grandprize 1 unit mobil Toyota Sienta, nasabah harus memiliki saldo rata-rata minimum Rp 5 juta.

Apabila selama periode berjalan kurang dari rata-rata maka nomor rekeningnya tidak bisa diikutkan dalam Program Undian BCA Bertabur Hadiah diakhir periode.

"Saat mengikuti program ini, seluruh pajak hadiah ditanggung BCA," kata Pimpinan BCA Pangkalpinang,Yonathan HS kepada bangkapos.com, Senin (01/05/2017) malam.

Yonathan mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk lebih rajin menabung karena banyak manfaat yang diperoleh jika menjadi nasabah BCA.

BCA yang lebih dikenal sebagai Payment Bank atau Transaction Bank bertujuan lebih meningkatkan rekening yang berkualitas yang berarti rekening yang aktif dalam transaksi e-Channel.

BCA semakin mempermudah keinginan nasabahnya dengan memberikan fasilitas yang mumpuni dan menempatkan di titik-titik strategis seperti ATM, mobile banking dan internet banking. (*)

Penulis: rusaidah
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help