PosBelitung/

Dies Natalies ke-62, IKPB Yogyakarta Gelar Drama Kolosal Raje Berekor

Pentas seni budaya ini digelar guna memperingati guna Dies Natalis IKPB ke-62 tahun.

Dies Natalies ke-62, IKPB Yogyakarta Gelar Drama Kolosal Raje Berekor
istimewa
Festival seni dan budaya Belitong, yang digelar IKPB Yogyakarta

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) cabang Yogyakarta kembali akan menggelar Pentas Seni Budaya di Gedung Pertunjukan Concert Hall Komplek Taman Budaya, Yogyakarta, Sabtu (13/5/2017) mendatang.

Bertemakan “Budaya Belitong Sebagai Refleksi Diri Dalam Menghindari Arogansi Kepemimpinan”, IKPB Yogyakarta akan menampilkan pentas Drama Kolosal Raje Berekor.

Ketua Pelaksana Gebyar IKPB Yogyakarta 2017 Ferian Rebieyansyah mengatakan, pentas seni budaya ini digelar guna memperingati guna Dies Natalis IKPB ke-62 tahun.

“Selain dilaksanakan untuk memperingati Dies Natalis IKPB ke-62, acara ini juga untuk mempromosikan Pulau Belitung di Yogyakarta. Untuk tahun ini konsep acara yang akan kami laksanakan adalah pertunjukan Drama Kolosal Raje Berekor,” ujar lelaki yang karib disapa Rebi ini seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Pos Belitung, Senin (1/5/2017).

Reservasi tiket masuk dapat menghubungi Contact Person: Putry/ WA (087788067060), futryuntaryy (LINE), Lora (081949332242), Bayu (081949591914), atau Direct Message Instagram: ikpb_jogja.

Sekadar diketahui, pada 2015 lalu, IKPB Yogyakarta diketahui pernah mengangkat drama kolosal Yin Galema yang diangkat dari novel karangan novelis Belitong, Ian Sanchin.

Pentas yang menampilkan perpaduan budaya Melayu, Jawa, dan Tionghoa dilaporkan dihadiri ribuan penonton. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help