PosBelitung/

Baru Hadir di Belitung New Agya Sudah Banyak yang Pesan, Lebih Irit dan Tangguh, Ini Harganya!

Mengusung tagline "New Powerfull Engine" dengan tenaga maksimal dan irit bahan bakar, New Agya memiliki empat silinder dan unsur keamanan bagi...

Baru Hadir di Belitung New Agya Sudah Banyak yang Pesan, Lebih Irit dan Tangguh, Ini Harganya!
Pos Belitung/Ardhina Trisila Sakti
Mobil New Agya di Showroom Istana Agung Tanjungpandan. Pos Belitung/Ardhina Trisila Sakti 

Laporan wartawan Pos Belitung, Ardhina Trisila Sakti

POSBELITUNG, BELITUNG - Toyota Istana Agung kini menghadirkan New Agya dengan tampilan desain mobil yang lebih sporty dan bertenaga tinggi 1.200 CC lebih besar dibandingkan Agya terdahulu dengan 1.000 CC yang dikeluarkan sejak 2012 lalu.

Koordinator Sales Toyota Istana Agung, M. Nur menuturkan sejak dua minggu hadir di Tanjungpandan mobil ini telah dipesan sebanyak delapan orang.

Mengusung tagline "New Powerfull Engine" dengan tenaga maksimal dan irit bahan bakar, New Agya memiliki empat silinder dan unsur keamanan bagi pengendara yang lebih lengkap.

Sebut saja seperti Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, New ABS (1.2) TRD, Isofix, 3 Point Safety Seat Belt, Seat Belt Reminder.

"Mobil ini irit dan cocok untuk perjalanan jauh, satu liter bisa menempuh jarak 18 kilometer," ujar Sales Marketing Sofyandi menemani M. Nur saat ditemui Pos Belitung di Showroom Istana Agung Jalan Merdeka No. 20 Tanjungpandan, Senin (8/5)

Segmen pecinta Agya diminati usia 25 tahun ke atas. Mobil jenis City Car ini dijual seharga Rp. 146 juta untuk tipe News Agya tipe G dan Rp. 150 juta untuk tipe New Agya tipe paling TRD.

Senada Lili (38) warga Gantong menuturkan alasannya memilih News Agya berwarna merah beberapa hari lalu.

Menurutnya, mobil Toyota yang dikenal sebagai "Mobil sejuta umat" ini memiliki jaminan untuk purna jual selain mobil Toyota memang menawarkan desain mobil yang menarik.

"Dari bentuk badan New Agya, ukurannya cocok untuk mobilitas saya bolak-balik kerja dan antar jemput anak sekolah. Saya lihat modelnya lincah dan spesifikasi dari internet dan lihat memang bentuknya oke. Sudah empat silinder dan 1200 CC lumayan kuat," ujar wanita yang berprofesi sebagai PNS ini.

Penulis: Dhina Sakti
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help