PosBelitung/

Ketakong Indah Resident Tak Mau Kecewakan Konsumen

Perumahan Ketakong Indah Resident menyediakan 72 unit rumah. Saat ini sudah 40-an unit dibangun. Ke-72 unit tersebut terdiri dari tipe 36

Ketakong Indah Resident Tak Mau Kecewakan Konsumen - ketakong-indah-resident_20170526_093251.jpg
Pos Belitung/Novita
Pintu gerbang Ketakong Indah Resident, Kamis (25/5). Pos Belitung/Novita
Ketakong Indah Resident Tak Mau Kecewakan Konsumen - ketakong-indah-resident_20170526_092945.jpg
Pos Belitung/Novita
Marketing Ketakong Indah Resident Ayu menunjukkan satu tipe rumah di Ketakong Indah Resident, Kamis (25/5). Pos Belitung/Novita

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Perumahan Ketakong Indah Resident yang berlokasi di di Jalan Melati RT 007 RW 002 Desa Dukong Kecamatan Tanjungpandan kini semakin banyak dikenal.

Unit rumah di perumahan ini sudah laku terjual di kisaran 70-80 persen.

Perumahan Ketakong Indah Resident menyediakan 72 unit rumah. Saat ini sudah 40-an unit dibangun. Ke-72 unit tersebut terdiri dari tipe 36, tipe 42 dan tipe 48. Adapun luas tanahnya 7 meter x 12 meter.

Perumahan ini memiliki sistem one gate (satu pintu), yakni satu pintu untuk ke luar dan masuk. Areal Ketakong Indah Resident telah dipagar keliling.

Ada petugas keamanan yang sementara ini masih sebatas tugas di malam hari. Selain fasilitas tersebut, rencananya nanti aka ada pembangunan taman dan mini market di belakang, serta jogging track di bagian depan.

"Keunggulan Ketakong Indah Resident, kami mengutamakan kualitas atau mutu bangunannya. Soalnya orang membeli rumah untuk puluhan tahun ke depan, untuk anak cucu. Jadi kami tidak asal membangun rumah," kata Marketing Ketakong Indah Resident, Ayu Navsi kepada Pos Belitung, Kamis (25/5/2017). .

"Soalnya kami nggak mau ngecewain konsumen," tegasnya.

Bagi anda yang berminat, booking fee Ketakong Indah Resident hanya Rp 3 juta. Besaran uang muka minimal 10 persen dari harga. Pembayaran uang muka bisa dicicil tiga kali khusus bagi bangunan yang belum ready (siap).

Bagi pembelian kredit, bisa melaluiBRI dan Bank Mandiri. Melalui BRI maksimal kredit sampai 15 tahun, sedangkan Bank Mandiri 20 tahun. Nah, pada bagi pembelian di bulan Ramadan, ada promo satu free AC.

"Kesan pertama, nggak jumpa hunian yang seperti Ketakong (Ketakong Indah Resident). Kami merasakan yang nyaman, indah. Kedua, aman. Ketiga masalah akses. Akses kemana-mana dekat," kata Rizal, satu di antara warga yang tinggal di Ketakong Indah Resident, kepada harian ini, Kamis (25/5/2017).  (*)

Penulis: Novita
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help