PosBelitung/
Home »

Lokal

Pilbup Belitung 2018

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Beri Sinyal Ikut Pilbup Belitung

Ia didampingi sang istri, Ida, dan seorang adik perempuannya bersantai sambil menikmati makan siang di lantai 2 ruang makan RM Fega

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Beri Sinyal Ikut Pilbup Belitung
Pos Belitung/Dedi Qurniawan
Mantan Ketua KPK RI Antasari Azhar melayani foto bersama wisatawan di RM Fega, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Rabu (24/5/2017). (POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Mantan Ketua KPK RI Antasari Azhar memberi sinyal akan mengikuti bursa pencalonan Bupati Belitung pada periode 2018-2023 mendatang. 

Hal ini sempat terlontar dari Antasari saat bersantai bersama keluarganya di Rumah Makan Fega, Kecamatan Manggar, Rabu (24/5/2017).

Ia didampingi sang istri, Ida, dan seorang adik perempuannya bersantai sambil menikmati makan siang di lantai 2 ruang makan RM Fega yang menyajikan panorama Kulong Bandung (Bandung River).

Mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan celana hitam, Antasari seperti tak bisa jauh dari rokoknya. Dia berbincang dengan rekan-rekan masa kecilnya seperti Coenrad, ayah dari Ketua DPC PDI Perjuangan Beltim Fezzi Uktolseja dan Ketua KPU Beltim Pirmawan.

Sejumlah wisatawan terus berdatangan dan meminta foto bareng.

Antasari sempat pindah posisi tempat duduk di lantai bawah dan memisah dari sang istri dan adiknya. Dia berbicara dengan teman masa kecilnya, Coenrad, ayah dari Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung beserta istrinya.

Menyempatkan diri untuk diwawancarai terkait kunjungannya ke Belitung, lelaki berkumis nyentrik itu kemudian memberi sinyal kemungkinan akan 'turun gunung' pada Pemilihan Bupati Belitung.

"Saya dengar informasi, katanya tahun depan mau Pilkada lagi. Saya pertimbangkan akan maju, rencana itu tadi (soal kritiknya terhadap pariwisata Belitung),"ujar Antasari.

Sekadar informasi, Antasari diketahui juga pernah diberitakan mendapatkan dukungan untuk maju di Pilgub Sumsel 2018 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help