Tempat Spa Tawarkan Jasa Pijat Bugil Hingga Intim, Petugas Kaget Terapis Pakai Mobil Ratusan Juta

"Saya bawa mobil ke sana ya Pak? Boleh kan ya... kasihan mobil saya sendiri di sini," kata AP, dengan nada manja untuk merayu petugas.

Tempat Spa Tawarkan Jasa Pijat Bugil Hingga Intim, Petugas Kaget Terapis Pakai Mobil Ratusan Juta
Tribun Bali / I Wayan Erwin Widyaswara
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar, Bali menggerebek tempat Spa esek-esek "Pradiv Spa" di Jalan Tukad Unda VIII, Kelurahan Panjer, Denpasar, Rabu (31/5/2017). 

POSBELITUNG.COM, DENPASAR - Sayangnya, saat digerebek tak satupun pihak yang mau mengungkap siapa pemilik Pradiv Spa yang merupakan spa plus-plus tersebut.

Bahkan, sejumlah pegawai termasuk para terapis yang bekerja di sana mengaku tidak mengetahui siapa sebenarnya bos mereka.

"Saya tidak tahu, kami semua tidak tahu siapa pemiliknya. Yang jelas, setiap bulan ada orang yang bawakan gaji. Bukan bosnya langsung," kata Putu Mei, pegawai house keeping Pradiv Spa itu kepada Tribun Bali.

Di lokasi yang terkenal sebagai sarang mesum berkedok spa ini sebenarnya terdapat 11 terapis yang setiap hari siap melayani para lelaki hidung belang.

Namun, mereka bertugas per shift.

"Kebetulan pagi ini yang tugas tiga orang saja. Bukanya dari jam 2 siang sampai jam 10 malam," kata Mei, Rabu (31/5/2017).

Di sana juga terdapat 11 kamar massage yang lengkap berisi tempat mandi berlapiskan kaca.

Di luarnya, terlihat pula satu kolam berenang berukuran sekitar 10x 7 meter.

Pradiv Spa tersebut menawarkan jasa pijat bugil yang berlanjut ke hubungan intim dengan pelanggan, dan ada juga pijat intim yang dilakukan di kolam renang.

Prostitusi ini menawarkan kepada pelanggan dengan tarif bervariasi sesuai keinginan pelanggan.

Halaman
1234
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help