PosBelitung/

Mantan Pelatih Napoli dan Inter Milan Ini Bakal Melatih Persib Bandung?

Terbaru Persib pun kembali dikabarkan bakal ditangani oleh pelatih asing, tak tanggung-tanggung kali ini eks pelatih Napoli, Inter Milan dan...

Mantan Pelatih Napoli dan Inter Milan Ini Bakal Melatih Persib Bandung?
IST
Walter Mazzarri 

POSBELITUNG.COM - Pasca kekalahan Persib Bandung dari Bhayangkara FC, Tagar Djanur out (#DjanurOut)  menjadi trending topik di twitter, Senin (5/6/2017).

Bobotoh meminta Djadjang Nurdjaman segera mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung.

Permintaan itu sebagai respons atas kekalahan 0-2 Maung Bandung dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Kabar terbaru, Djanur ternyata sudah mengatakan kepada pemain bahwa dirinya akan segera melepas jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung.

Hal tersebut diucapkan oleh Manager Persib Umuh Muchtar, saat ditemui di kediamannya, di Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (5/6).

Umuh menceritakannya kejadian diruang ganti yang membuat dirinya dan para pemain bersedih, hingga meneteskan air mata bahkan kejadian tersebut disaksikan oleh salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

"Pak Jajang baru secara lisan akan mengundurkan diri kepada para pemain dan belum secara resmi mengundurkan diri," ujar Umuh yang matanya terlihat berkaca-kaca.

Duka belum selesai setelah Djanur dikabarkan akan digantikan oleh mantan pelatih timnas Thailand yakni Kiatisuk Senamuang, namun kabar tersebut baru sebatas rumor.

Terbaru Persib pun kembali dikabarkan bakal ditangani oleh pelatih asing, tak tanggung-tanggung kali ini eks pelatih Napoli, Inter Milan dan Watford Walter Mazzari dikaitkan dengan Persib Bandung.

Hal tersebut setelah banyaknya bobotoh yang meminta agar tim kesayangannya tersebut dilatih oleh pelatih kelas dunia.

Dan hal tersebut ada pada diri pelatih kebangsaan Italia yang sempat membawa Napoli menjadi tim papan atas Serie A Liga Italia.

Kebetulan nama terakhir baru saja berhenti melatih klub liga Primer Inggris Watford.

Nah bobotoh, akankah hal ini terwujud? kita simak terus kelanjutannya. (Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Editor: aladhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help