PosBelitung/
Home »

Video

Istri Aris Indonesia Idol Lapor Polisi Suaminya Dikabarkan Hilang

Istri Aris Idol, Fany membenarkan bahwa sang suami telah hilang. Fany pun tadinya belum mau menjelaskan hal tersebut

Istri Aris Indonesia Idol Lapor Polisi Suaminya Dikabarkan Hilang
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Penyanyi Indonesia Idol musim kelima (2008), Januarisman Runtuwenen (30) alias Aris Idol 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Penyanyi Januarisman alias Aris (32) pemenang Indonesian Idol musim Kelima tahun 2008 ini dikabarkan menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Istri Aris Idol, Fany membenarkan bahwa sang suami telah hilang. Fany pun tadinya belum mau menjelaskan hal tersebut, dikarenakan Aris masih dalam pencarian.

"Memang benar dari hari Senin lost contact saya sama dia. Terakhir, komunikasi ada di Jakarta Selatan di Bendungan Hilir," kata Fany saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (7/6/2017).

Fany menjelaskan bahwa sang suami selama empat bulan belakangan ini beralih profesi menjadi supir taksi online.

"Suami saya sudah daftar sejak setahunan dan aktif empat bulan belakangan ini mba. Senin komunikasi setelah itu sampai sekarang tidak ada kabar," ucapnya.

Ketika mulai cemas karena Aris sudah tidak ada kabar, Fany pun membuat sebuah laporan ke Polisi, bahwa saang suami tidak diketahui‬ keberadaannya.

"Saya udah lapor ke polsek terdekat, cuma ini mau lapor ke Polres Bekasi dulu, cari informasi," jelasnya.

Lanjut Fany, ia meminta doanya agar sang suami bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

‬"Karena masih dalam pencarian jadi aku enggak mau terlalu diekspose dulu. Bukan apa, takutnya malah jadi akunya kepikiran terus. Makannya ini saya minta doanya aja, mudah-mudahan suami saya nggak ada apa-apa," ujar Fany. (Arie Puji Waluyo)
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help