PosBelitung/

Fantastis! Timnas Pelajar Indonesia Habisi Singapura Selusin Gol Tanpa Balas

Jika sebelumnya Timnas U-16 asuhan Fachri Husaini mengalahkan Singapura dengan skor 4-0 maka Timnas Pelajar Indonesia besutan Encang Ibrahim ini...

Fantastis! Timnas Pelajar Indonesia Habisi Singapura Selusin Gol Tanpa Balas
BLiSPI
Timnas Pelajar Indonesia 

POSBELITUNG.COM, CHANGI - Timnas Pelajar Indonesia binaan Kemenpora dan Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) berhasil melampaui rekor kemenangan yang ditorehkan Timnas Indonesia U-16. 

Kedua tim muda itu berhadapan dengan lawan yang sama, yakni Singapura

Jika sebelumnya Timnas U-16 asuhan Fachri Husaini mengalahkan Singapura dengan skor 4-0 maka Timnas Pelajar Indonesia besutan Encang Ibrahim ini justru mencatat kemenangan dengan jumlah gol yang lebih banyak.

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (10/6/2017), Syukran Arabia Samual dkk sukses menghajar habis Singapura dengan skor sangat telak, 12-0.

Setelah unggul 5-0 di babak pertama, tim yang diproyeksikan ke Gothia Cup 2017 di China tersebut mampu mencetak tujuh gol tambahan pada babak kedua.

Alhasil Timnas Pelajar Indonesia menang sangat telak 12-0 atas Singapura yang dipersiapkan tampil di Piala AFF U-16 2017 di Thailand.

Ke-12 gol timnas Pelajar Indonesia masing-masing dipersembahkan oleh, Deka M Toha (5 gol), Kaka Dwi Guna (1 gol), Dika Erpiansya (2 gol), Muhammad Bangkit (1 gol), Rabbani Tasnim Shiddiq (1 gol), Muhammad Fadil (2 gol).

Pelatih Timnas Pelajar Encang Ibrahim memuji kualitas permainan yang ditampilkan skuadnya. 

Menurutnya, anak asuhnya memang layak meraih kemenangan besar karena tampil lebih baik.

"Kemenangan besar ini, tidak membuat kami terbuai," tegas Encang dalam rilis BLiSPI kepada SuperBall.id, Minggu (11/6/2017)

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help