PosBelitung/

Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Saat Uji Coba di Jawa Timur

Timnas U-19 akan melawan Persibo Bojonero pada tanggal 17 Juni dan Malang United pada 20 Juni. Rachmat Irianto dkk pun bertolak dari Jakarta

Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Saat Uji Coba di Jawa Timur
pssi
Kesebelasan Timnas Indonesia U-19 

POSBELITUNG.COM - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni dua laga ujicoba di Jawa Timur usai mengikuti Turnamen Toulon 2017 di Prancis beberapa waktu lalu. Sebanyak 27 pemain disiapkan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri di laga ujicoba ini.

Timnas U-19 akan melawan Persibo Bojonero pada tanggal 17 Juni dan Malang United pada 20 Juni. Rachmat Irianto dkk pun bertolak dari Jakarta pada Kamis (15/6) siang dan sampai ke Bojonegoro sore harinya.

"Iya kami akan melakoni dua laga uiicoba di Jawa Timur. Persibo dan Malang United akan menjadi lawan ujicoba Timnas U-19. Mereka tim peserta Liga 3," kata Indra Sjafri.

"Ujicoba ini memang agenda yang kami inginkan sebelum nanti libur lebaran. Kami ingin terus mematangkan permainan Timnas U-19 dan melihat perkembangan pemain lain yang tidak kami bawa ke Prancis," tambahnya.

Seperti diketahui, Garuda Jaya julukan tim ini akan berlaga di Piala AFF U-18 pada 4-17 September mendatang di Myanmar. Setelah itu akan berlaga juga di Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 31 Oktober hingga 8 November 2017 di Korea Selatan.

27 pemain Timnas U-19 di ujicoba Jawa Timur

1. M. Riyandi

2. Dedi Tri Maulana

3. Rachmat Irianto

4. Nurhidayat

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help