PosBelitung/
Home »

Lokal

Hotel Grand Hatika Gelar Buka Bersama Para Pelaku Wisata di Belitung

Hotel Grand Hatika menggelar agenda rutin buka puasa bersama para pelaku wisata di Belitung, Minggu (18/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat...

Hotel Grand Hatika Gelar Buka Bersama Para Pelaku Wisata di Belitung
Pos Belitung/Idandi Meika Jovanka
Suasana buka bersama di Hotel Grand Hatika Tanjungpandan, Minggu (18/6/2017). 

Laporan Reporter Pos Belitung, Idandi Meika Jovanka.

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Hotel Grand Hatika menggelar agenda rutin buka puasa bersama para pelaku wisata di Belitung, Minggu (18/6).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan para pelaku wisata. Hadir juga dalam buka bersama ini Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Belitung, Isyak Meirobie.

Para pelaku wisata dan tamu undangan mulai berdatangan sekitar pukul 17.00 WIB. Saat bedug magrib terdengar, para hadirin menyantap hidangan takjil.

Kegiatan dilanjutkan dengan menunaikan ibadah salat maghrib. Kemudian hadirin melanjutkan santap malam yang telah disediakan. 

Manager Marketing Hotel Grand Hatika, Wahyudi Wirayudha menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi menjaga dan melestarikan pariwisata Belitung.

Dalam kegiatan ini juga, perwakilan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Babel Riviani menyampaikan kabar gembira.

Yaitu dibukanya charter flight jalur penerbangan Singapura-Tanjungpandan, begitupun sebaliknya.

Sedangkan Wakil Ketua II DPRD Isyak Meirobie menegaskan Internasional Flight harus disukseskan. Satu diantara upayanya adalah Charter Flight guna menunjukan keseriusan kepada Pemerintah Pusat.

"Singapura merupakan gerbang dunia dan kita bisa mendapatkan banyak turis," jelasnya.

Selain itu, Isyak juga memohon kerjasama kepada para pelaku wisata guna mewujudkan impian bersama. Serta, meningkatkan dan memperbaiki sarana prasarana pariwisata Belitung.

Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara buka bersama juga menyediakan doorprize menarik bagi para tamu undangan.

Diantaranya, Tv 24 inci yang dimenangkan Karyatour and travel, kulkas satu pintu dimenangkan Belitungtour Life, Tv 32 inci yang diperoleh The Belitong.

Selain itu juga ada hadiah undian berupa sepeda yang diperoleh Belitung Nusantara Travel. (p1)

Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help