PosBelitung/

Cristiano Ronaldo Jadi Ayah Bayi Kembar, Lihat Fotonya!

Pesepakbola pemenang pemain terbaik dunia versi Ballon d'Or membagikan foto manisnya sambil menggendong bayi kembarnya yang diyakini diberi nama...

Cristiano Ronaldo Jadi Ayah Bayi Kembar, Lihat Fotonya!
Twitter
Cristiano Ronaldo bersama bayi kembarnya Mateo dan Eva, (kanan) Ronaldo bersama Cristiano Ronaldo Jr 

POSBELITUNG.COM - Bintang sepakbola Crstiano Ronaldo mendapatkan bayi kembar yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki diberi nama Mateo dan Eva.

Menariknya pemain klub juara Liga Champion itu memperoleh bayi kembarnya dengan meyewa rahim ibu pengganti melalui program surogasi (surrogate mum).

Ronaldo membukukan foto anak kembarnya yang baru lahir di media sosial miliknya pada hari Kamis dan menulis: 'Senang bisa mendapatkan dua cinta baru dalam hidup saya.'

Kendati mengalami kekecewaan usai Portugal tersingkir dari Piala Konfederasi pada Rabu malam, namun pemain berusia 32 tahun bisa kembali ke rumah untuk merayakan kegembiraan pribadinya. 

Ronaldo, yang telah mencetak 285 gol di liga dalam 241 pertandingan untuk Real Madrid, tidak dapat bertemu putra dan putrinya karena komitmen sepak bola namun akhirnya bisa bertemu untuk pertama kalinya pada hari Kamis.

Pesepakbola pemenang pemain terbaik dunia versi Ballon d'Or membagikan foto manisnya sambil menggendong bayi kembarnya  yang diyakini diberi nama Mateo dan Eva, saat duduk di sofa.

Dengan kelahiran ini berarti Ronaldo sekarang menjadi ayah dari tiga anak setelah sebelumnya memiliki kakak laki-laki mereka, Cristiano Ronaldo Jr yang kini berusia tujuh tahun.

Ronaldo hanya bisa bertemu si kembar untuk pertama kalinya pada hari Kamis usai bersama Portugal di Piala Konfederasi, di mana mereka dikalahkan di semifinal dengan adu penalti oleh Cile.

Dia mengkonfirmasi kelahiran bayinya secara resmi untuk pertama kalinya usai pertandingan tersebut melalui sebuah postingan di Facebook, menyusul rumor beberapa hari.

Sebelumnya keluarga Ronaldo muncul ke publik dengan pacarnya yang berusia 22 tahun Georgina Rodriguez dikabarkan sedang hamil.

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help