PosBelitung/

Kecantikan dan Tubuh Sempurnanya Cocok Jadi Model, Tapi Profesinya Bikin Pecinta Sepakbola Lemas

Kecantikan Giulia begitu terpancar hingga mampu mencuri perhatian ketika berada di lapangan. Bagaimana tidak, dirinya memiliki kecantikan dan tubuh...

Kecantikan dan Tubuh Sempurnanya Cocok Jadi Model, Tapi Profesinya Bikin Pecinta Sepakbola Lemas
Instagram

POSBELITUNG.COM -- Sepak bola biasanya identik dengan laki-laki, namun tentu dalam manajemen sepak bola tak seluruhnya ditangani oleh laki-laki.

Kini olahraga tersebut juga banyak digeluti oleh perempuan hingga belakangan ini banyak muncul tim sepak bola perempuan yang tak kalah hebat.

Ternyata, tim AC Milan junior atau AC Milan Primavera memiliki seorang pelatih perempuan yang super cantik, bernama Giulia Sala.

Giulia sudah bergabung di tim junior perempuan dari klub berjuluk I Rossoneri itu selama dua tahun ini.

Dirinya kini menjabat sebagai ketua tim pelatih junior yang menangani para pemain baru seperti dikutip dari sempremilan.com.

Tahun lalu dirinya berhasil mendapatkan lisensi C dari UEFA, yang dapat membuatnya melatih para pemain usia 14 hingga 17 tahun.

Selain menjabat sebagai seorang pelatih, Giulia ternyata juga seorang Milanisti atau sebutan bagi penggemar tim yang telah berdiri selama 118 tahun itu.

Kecintaannya terhadap AC Milan membuatnya ingin bekerja menjadi pelatih tim yang memiliki markas di San Siro Stadium itu.

Kecantikan Giulia begitu terpancar hingga mampu mencuri perhatian ketika berada di lapangan.

Bagaimana tidak, dirinya memiliki kecantikan dan tubuh yang sempurna.

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help