PosBelitung/

Pemilik Bokong Teindah Ini Berbagi Tips, Ini Caranya Miliki Bokong Indah Tanpa Implan

Menurut Gao Qian, bokong yang indah bukanlah yang didapatkan dari suntik implan, melainkan yang secara alami berlekuk sintal.

Pemilik Bokong Teindah Ini Berbagi Tips, Ini Caranya Miliki Bokong Indah Tanpa Implan
Daily Mail
Gao Gian, pemenang kontes bokong terindah yang diselenggarakan di Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok pada 24 Juni 2017. 

POSBELITUNG.COM, BEIJING - Untuk mendapatkan bokong indah, Gao Qian, pemenang Kontes Bokong Terindah di Tiongkok, punya resep olahraga tersendiri.

Gao Qian mengalahkan 50 kontestan perempuan lainnya di kontes yang digelar di Shenyang, Tiongkok, 24 Juni, dengan bokongnya yang indah dan montok.

Namanya pun menjadi viral di media sosial dan bahan pemberitaan media-media asing.

Soal bokongnya, Gao Qian mengatakan itu adalah bokong asli sejak lahir dan bukan hasil dari operasi plastik atau suntik implan.

Untuk mendapatkan bentuk indah yang sedemikian rupa, Gao Qian mengaku dirinya hanya rutin berolahraga.

Gao Qian, yang merupakan seorang vlogger terkenal dan instruktur olahraga, ternyata memiliki rutinitas olahraga yang cukup ketat.

Ia mengatakan dirinya biasa menghabiskan waktu enam jam tiap hari di gym untuk berolahraga.

Untuk membentuk bokong, Gao Qian biasa melakukan sejumlah gerakan khusus seperti lunge dan squat.

Dua gerakan tersebut selama ini memang dikenal sebagai gerakan-gerakan olah fisik untuk mengencangkan tubuh bagian bawah.

Meski sudah lama menjadi penggila olahraga, Gao Qian justru baru menyadari bentuk indah bokongnya setelah teman-temannya mendukungnya untuk mengikuti Kontes Bokong Terindah.

Setelah mendapat dukungan juga dari ayahnya, Gao Qian pun mulai memperketat rutinitas olahraga demi menyempurnakan bentuk bokongnya.

"Saya senang sekali atas hasilnya. Saya akan terus melanjutkan rutinitas berolahraga seperti itu," ujar Gao Qian.

Menurut Gao Qian, bokong yang indah bukanlah yang didapatkan dari suntik implan, melainkan yang secara alami berlekuk sintal.

Seperti misalnya bokong bintang televisi asal AS Kim Kardashian, yang diidolakan Gao Qian karena memiliki "bokong sempurna dan pinggang langsing". (Daily Mail/The Sun)

(Tribunnews/Ruth Vania)

Editor: aladhi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help