PosBelitung/

Rossi atau Vinales Juara MotoGP 2017? Begini Kata Bos Yamaha

Kondisi selisih poin yang sangat tipis, menurut Meregalli, sangat memungkin kedua pebalap andalan tim Movistar Yamaha masuk dalam

Rossi atau Vinales Juara MotoGP 2017? Begini Kata Bos Yamaha
motorsport
Maverick Vinales dan Valentino Rossi 

POSBELITUNG.COM - Menilik kinerja yang ditunjukkan oleh Maverick Vinales dan Valentino Rossi, Bos Yamaha, Massino Meregalli, mengaku belum dapat memberikan kepastian apakah Vinales atau Rossi yang memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Kondisi selisih poin yang sangat tipis, menurut Meregalli, sangat memungkin kedua pebalap andalan tim Movistar Yamaha masuk dalam kategori jawara klasemen sementara.

Seperti dilansir Motorinews24, Meregalli mengungkapkan bahwa Vinales dan Rossi masih menunjukkan tren yang positif, meski keduanya juga sempat menampilkan catatan yang kurang baik di musim ini.

"Saya melihat keduanya (Vinales dan Rossi) memiliki peluang yang sama dan kuat. Vinales dan Rossi punya karakter balap yang berbeda dan ini yang menjadi keunikan dan keunggulan mereka ketika bersaing," kata Meregalli.

Melihat aksi balap Rossi dan Vinales di seri balap Jerman kemarin, Meregalli makin percaya bahwa Rossi dan Vinales memiliki kekuatan yang sama untuk mengejar posisi juara.

"Mereka berdua pekerja keras dan pebalap dengan karakter yang unik. Mereka melakukan balapan dengan berbagai kejutan dan mampu membuat geger pebalap lain, yang awalnya memimpin di depan. Jadi, peluang untuk keduanya masih sangat baik," kata Meregalli.

Saat ini Vinales menempati posisi kedua dengan 124 poin, terpaut lima poin dari Marc Marquez yang jadi pemuncak klasemen.

Sementara, Rossi berada di posisi keempat. Namun, dia hanya terpaut 10 poin dari Marquez dan lima poin dari Vinales.

Editor: edy yusmanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help