PosBelitung/

Android Axioo Titan yang Tahan Benturan Dibanderol Rp 3,8 Juta

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan aluminium. Dengan kombinasi keduanya, perangkat tersebut dikatakan mampu tahan dari benturan

Android Axioo Titan yang Tahan Benturan Dibanderol Rp 3,8 Juta
IST
Axioo Titan 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Axioo kembali merilis smartphone berbasis Android di Indonesia. Dinamakan Titan, perangkat ini diklaim sebagai smartphone tangguh.

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan aluminium. Dengan kombinasi keduanya, perangkat tersebut dikatakan mampu tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras.

Kombinasi kedua bahan itu juga bisa membuatnya mampu terlindungi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air. Asalkan, dalam kondisi wajar.

Selain itu, terdapat juga pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.0. Penggunaan pelindung tersebut, membuat layar tahan gores dan juga benturan.

"Saat melakukan kegiatan lapangan atau outdoor, tidak dapat dihindari kondisi atau medan yang ekstrim," ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo, dalam rilis pers yang KompasTekno terima, Kamis (13/7/2017).

"Dengan Titan, Anda tidak perlu lagi khawatir apakah handphone Anda dapat bertahan menghadapi tantangan alam bebas yang keras, karena Titan dibuat sesuai gaya dan situasi orang-orang yang memiliki pekerjaan berat dan jiwa petualang di segala medan," katanya.

Layarnya sendiri berjenis IPS. Layar tersebut berukuran 5 inci yang mendukung resolusi Full HD.

Axioo Titan dilengkapi dengan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz. Chipset itu dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal 64 GB.

Dari segi kamera, Axioo Titan dibekali kamera belakang 13 megapiksel. Sementara itu, untuk keperluan selfie, terdapat kamera 8 megapiksel.

Selain itu, Titan memiliki konektor audio 3,5 mm, baterai 3.500 mAh, port USB Type C, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow". Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 3,8 juta. 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help