PosBelitung/

Federico Bernardeschi Jadi Incaran Juventus

Dia mampu membukukan 11 gol dan empat assistdari 32 penampilan.Tak heran, sosok yang juga bisa bertugas sebagai striker ini diincar oleh Juventus.

Federico Bernardeschi Jadi Incaran Juventus
(DIMITAR DILKOFF/AFP)
Penyerang Makedonia, Ilija Nestrovoski, melepaskan umpan saat dikawal pemain Italia, Federico Bernardeschi, pada laga di Skopje, Minggu (9/10/2016). 

POSBELITUNG.COM - Federico Bernardeschi (23) meraih pencapaian terbaik di Liga Italia musim 2016-2017.

Winger Fiorentina asal Italia ini menyadari dirinya telah melalui musim 2016-2017 dengan mengagumkan, dan tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus.

"Saya menjalani musim yang hebat. Saya terus berkembang seperti rekan-rekan setim saya lainnya di Fiorentina," kata Federico Bernardeschi kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (12/7/2017).

"Saya mencoba untuk bekerja keras dengan penuh keyakinan dan jika memungkinkan, saya ingin berkembang menjadi lebih bagus lagi," ucap Bernardeschi.

Musim lalu menjadi pencapaian terbaik Bernardeschi di Serie A - kasta pertama Liga Italia. Dia mampu membukukan 11 gol dan empat assistdari 32 penampilan.

Tak heran, sosok yang juga bisa bertugas sebagai striker ini diincar oleh Juventus.

"Juve? Saya tidak tahu. Saya tetap tenang dan tidak terburu-buru," ujar Bernardeschi.

"Sekarang, tergantung agen saya dan klub. Saya tidak ingin ikut campur. Namun, siapa yang tidak senang bermain untuk Juventus?" tutur Bernardeschi.

Kegemilangan Bernardeschi di level klub menular ke timnas Italia U-21. Dia menjadi top scorer tim dengan koleksi dua gol dalam Piala Eropa U-21 di Polandia.

Bahkan, Bernardeschi menjadi satu-satunya pemain Italia yang masuk dalam 11 pemain terbaik sepanjang turnamen tersebut.(kompas.com)

Sebelumnya berita ini sudah dimuat di kompas.com dengan judul : Winger Fiorentina Top Scorer Timnas Italia U-21 Siap Gabung Juventus

Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help