PosBelitung/

PS Beltim Juara Piala Soeratin 2017

Kemenangan PS Beltim ini membuat suka cita semua pemain serta pelatih dan ofisial PS Beltim, pasalnya di kondisi warga Beltim

PS Beltim Juara Piala Soeratin 2017
Bangka Pos, Riki Pratama
JUARA PIALA SOERATIN - Tim PS Beltim berfoto bersama usai menang dalam laga final Piala Soeratin 2017 melawan Persibabar 2-1, di Stadion Junjung Besaoh, Bangka Selatan, Minggu (16/7). Bangka Pos/Riki 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA SELATAN - PS Beltim juara Piala Soeratin 2017 tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel), setelah mengalahkan Persibabar 2-, di Stadion Junjung Besaoh, Bangka Selatan, Minggu (16/7/2017).

Kemenangan PS Beltim ini membuat suka cita semua pemain serta pelatih dan ofisial PS Beltim, pasalnya di kondisi warga Beltim yang sedang tertimpa musibah banjir, mereka mempersembahkan kado terindah yaitu juara pertama piala Soeratin.

Pelati PS Beltim Agung terlihat bergembira usai peluit panjang berbunyi, ia berlari sambil memeluk pemain di dalam lapangan, menurutnya kemenangan ini merupakan kado untuk warga Beltim yang terkena musih banjir saat ini.

"Hasil kemenangan ini mungkin sebagai kado terbaik, karena Beltim sedang dapat bencana banjir," ucap Agung usai pertandingan final Soeratin, Minggu (16/7/2017).

Sementara untuk menilai permainan, Agung berkomentar bahwa kedua pemain bermain baik, Persibabar yang menjadi lawan mereka memberikan perlawan yang begitu sulit.

"Permainan lawan lumayan fight, walau mereka tidak ada waktu istirahat, lebih banyak Beltim tetapi mainya baik,"jelasnya

Dari keberhasilan ini, lanjut Agung kedepan mereka akan mewakili Provinsi Babel di ajang nasional piala Soeratin, sehingga mereka akan berusaha dan terus latihan untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Untuk kedepan kita akan membawa nama baik Bangka Belitung di kanca Nasional sehingga kami akau terus berusaha serta mengajak bergabung pemain dari tim lain, untuk bersama berjuang mengharumkan Bangka Belitung,"ucapnya.

Unggul Duluan
Dalam pertandingan final tersebut selama dua kali 45 menit telah menyanjikan pertandingan yang menyulut emosi para pendukungnya , pasalnya banyak drama dan peluang terjadi di dalamnya.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: rusmiadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help